Sudah Cair! Ini Daftar Penerima Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Tanpa Login banpresbpum.co.id, Ayo Cek Namamu

- 21 Juli 2021, 09:46 WIB
Ilustrasi: Daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 tanpa login banpresbpum.co.id, cek namamu sebab BLT Rp1,2 juta sudah cair.
Ilustrasi: Daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 tanpa login banpresbpum.co.id, cek namamu sebab BLT Rp1,2 juta sudah cair. /Screenshot FB/

BERITA DIY - Berikut ini adalah daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 tanpa login banpresbpum.co.id, cek namamu sebab BLT Rp1,2 juta sudah cair.

Seperti diketahui, link cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI bukan banpresbpum.co.id. Link tersebut dibagikan oleh pihak yang tak bertanggungjawab.

Adapun Banpres BPUM tahap 3 rencananya bakal cair mulai bulan Juli ini hingga September 2021 mendatang. Pekan ini, BPUM sudah cair ke beberapa penerima.

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Sudah Cair ke Golongan Berikut, Yuk Daftar Online Bukan di Banpresbpum.co.id Agar Dapat BLT UMKM

Baca Juga: Cara Daftar BPUM BNI Mekaar Tahap 3 Terbaru Juli 2021 Jika Tak Dapat Banpres BRI! Bukan Login banpresbpum.id, Cukup Siapkan KTP

Baca Juga: Sstt! 1,5 Juta UMKM Dapat BPUM Tahap 3 Minggu Depan, Ini Daftar Penerima Banpres Juli 2021 Tanpa Cek Eform BRI

Banpres BPUM sendiri merupakan program Kemenkop UKM untuk membantu UMKM atau pelaku usaha mikro untuk bertahan di tengah pandemi COVID-19 melalui penambahan modal.

Besaran banpres BPUM ke UMKM atau pelaku usaha mikro pada tahun 2021 ditetapkan sebesar Rp1,2 juta, lebih kecil ketimbang tahun 2020 lalu yang mencapai Rp2,4 juta.

Secara total, penerima banpres BPUM di 2021 mencapai 12,8 juta UMKM. Dari angka itu, 9,8 juta UMKM di antaranya sudah menerima BPUM di semester I 2021.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x