Hanya UMKM Ini yang Dapat Banpres BPUM Tahap 3, Cek Daftar Penerima Tak di eform.bni.co.id dan eform.bri.co.id

- 25 Juli 2021, 10:47 WIB
Ilustrasi: Hanya golongan UMKM ini dapat banpres BPUM tahap 3, cek daftar penerima bisa tidak melalui link BNI eform.bni.co.id dan BRI eform.bri.co.id.
Ilustrasi: Hanya golongan UMKM ini dapat banpres BPUM tahap 3, cek daftar penerima bisa tidak melalui link BNI eform.bni.co.id dan BRI eform.bri.co.id. /Instagram.com/@kemenkopukm/

BERITA DIY - Catat! Hanya golongan UMKM ini yang dapat banpres BPUM tahap 3, cek daftar penerima bisa tidak melalui link BNI eform.bni.co.id dan BRI eform.bri.co.id.

Seperti diketahui, Banpres BPUM tahap 3 yang bakal cair di semester II 2021 ialah bantuan Kemenkop UKM untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Adapun besaran Banpres BPUM tahap 3 yang diberikan kepada UMKM sebesar Rp1,2 juta per pelaku usaha mikro, berbeda dengan BLT tahun lalu yang mencapai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Sstt! 1,5 Juta UMKM Dapat BPUM Tahap 3 Minggu Depan, Ini Daftar Penerima Banpres Juli 2021 Tanpa Cek Eform BRI

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Tak Cuma via BRI dan BNI, Cek Daftar Penerima Bisa Tak di banpresbpum.id - Eform.bri.co.id?

Pada Banpres BPUM tahap 3, akan ada 3 juta UMKM yang dapat BLT sebesar Rp1,2 juta.
Rincian proses transfer ialah bantuan UMKM ke 1 juta pelaku usaha mikro cair pada bulan Juli 2021.

Sedangkan 2 juta UMKM sisanya bakal ditransfer di bulan Agustus hingga September 2021. Sementara pada tahap 1 dan 2 lalu, sebanyak 9,8 juta pelaku usaha mikro sudah dapat BLT.

Baca Juga: Sudah Cair! Ini Daftar Penerima Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Tanpa Login banpresbpum.co.id, Ayo Cek Namamu

Baca Juga: Cara Daftar BPUM BNI Mekaar Tahap 3 Jika Tak Dapat Banpres BRI! Bukan Login banpresbpum.id, Cukup Siapkan KTP

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x