Perhatikan Syarat Dapat Bantuan BLT Dana Desa Cair Juli 2021 dan Cara Cek Daftar Penerima Via Link Ini

- 6 Juli 2021, 11:30 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati umumkan BLT Dana Desa cair Juli 2021. Perhatikan syarat dapat bantuan BLT Dana Desa dan cara cek daftar penerima via sid.kemendesa.go.id
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati umumkan BLT Dana Desa cair Juli 2021. Perhatikan syarat dapat bantuan BLT Dana Desa dan cara cek daftar penerima via sid.kemendesa.go.id /Twitter.com/@KemenkeuRI

BERITA DIY - BLT Dana Desa dikabarkan segera cair bulan Juli 2021. Ada hal yang perlu diperhatikan agar dana bantuan cair kepada Anda. Simak syarat penerima BLT Dana Desa dan cara cek daftar penerima BLT DD.

Kabar BLT Dana Desa cair Juli 2021 dikabarkan langsung oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani. 

Menteri Keuangan Sri Mulyani juga mengatakan bawa BLT Dana Desa sangat penting dalam penerapan PPKM Darurat yang ditetapkan Pemerintah.

Baca Juga: Perhatikan 5 Syarat BLT Dana Desa Rp 300 Ribu Cair dan Cara Cek Daftar Penerima di Link Khusus Ini

"BLT Desa Ini juga sangat penting dalam penerapan PPKM darurat terutama untuk zona-zona merah," kata Sri Mulyani dalam video conference, Jumat 2 Juli 2021.

Kabar baik untuk penerima BLT Dana Desa. BLT DD akan dicairkan pada bulan Juli 2021 ini. Kabar tersebut langsung disampaikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani sendiri.

"BLT Desa juga bisa dibayarkan secara rapel triwulanan dan kebijakan baru ini kita akan sampaikan di bulan Juli ini Sehingga dalam pelaksanaan PPKM darurat ini masyarakat bisa mendapatkan bantuan yang tepat waktu," tuturnya.

Dengan dicairkan BLT Dana Desa pada Juli 2021, Anda perlu memperhatikan syarat agar dapat BLT Dana Desa Rp 300 ribu.

Berikut syarat agar mendapatkan BLT Dana Desa Rp 300 ribu:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x