Segera Cek Saldo ATM! BLT Subsidi Gaji BPJS Cair Lagi ke Karyawan, Pastikan Namamu Ada di Link Ini

- 15 Desember 2020, 16:50 WIB
BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan sudah cair ke 11 juta karyawan, begini cara cek penerima dan lapor jika belum ditransfer.
BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan sudah cair ke 11 juta karyawan, begini cara cek penerima dan lapor jika belum ditransfer. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Bantuan Langsung Tunai Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan termin 2 kini telah cair kembali. Pada pencairan kali ini, Kementerian Ketenagakerjaan telah menyalurkan bantuan sebanyak Rp13,228 triliun ke rekening karyawan.

Karena itu, untuk karyawan yang sudah memenuhi syarat bisa segera cek ke rekening untuk memastikan apakah bantuan ini sudah dapat atau belum.

Selain itu, karyawan bisa memastikan dirinya apakah mendapat bantuan ini atau tidak bisa segera cek melalui website resmi milik Kemnaker di www.kemnaker.go.id.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BLT Banpres UMKM, Klik Link BPUM eform.bri.co.id/bpum

"Sampai saat ini data penyalurannya sudah mencapai sebanyak sebelas juta orang, dan kini sedang dalam proses dilanjutkan, hingga mencapai penerima di termin pertama sebesar 12,4 juta," ujar Menaker ida Fauziyah dikutip dari instagram Kemnaker, @kemnaker.

Berikut rincian dana dan jumlah karyawan yang sudah dapat bantuan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan berdasarkan data Kemnaker 8 Desember 2020:

Tahap 1: Rp 2,613 triliun ke 2.177.915 orang

Tahap 2: Rp 3,253 triliun ke 2.711.358 orang

Tahap 3: Rp Rp 3,775 triliun ke 3.146.314 orang

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x