Cara agar Insentif Rp2,55 Juta dari Kartu Prakerja Cair, Login www.prakerja.go.id Sekarang!

- 10 Desember 2020, 18:44 WIB
Cara agar bantuan insentif Rp2,55 juta dari Kartu Prakerja cair. Login www.prakerja.go.id selesaikan pelatihan dan survei sekarang.
Cara agar bantuan insentif Rp2,55 juta dari Kartu Prakerja cair. Login www.prakerja.go.id selesaikan pelatihan dan survei sekarang. /Prakerja.go.id

BERITA DIY - Penerima Kartu Prakerja masih berkesempatan mendapatkan bantuan insentif Rp2,55 juta hingga lima hari mendatang dengan cara menyelesaikan pelatihan dan mengisi survei kebekerjaan.

Hal ini dikarenakan 15 Desember 2020 adalah batas akhir untuk menyelesaikan Pelatihan dan mengisi survei kebekerjaan di www.prakerja.go.id.

Bila penerima tidak menyelesaikan Pelatihan pertama Sobat hingga melewati batas akhir 15 Desember 2020, maka tidak akan menerima dana insentif dan uang dana insentif akan dikembalikan ke Kas Negara.

Baca Juga: Cara Cek Online Daftar Penerima BLT Banpres UMKM BPUM BRI di eform.bri.co.id/bpum pakai KTP

Baca Juga: Cara Dapat BLT Rp1,8 Juta dari Kemdikbud, Cek BSU PTK Non PNS di Link Ini: Desember Cair

Sebagai mana diketahui, selain saldo pelatihan sebesar Rp 1 juta untuk membeli pelatihan, Kartu Prakerja juga memberikan insentif lain yang bisa dicairkan dalam bentuk uang, yakni:

  1. Insentif Pelatihan, yang besarannya untuk anggaran tahun 2020 adalah Rp600.000 (enam ratus ribu rupiah) perbulan (selama 4 bulan)
  2. Insentif Survei Keberkerjaan, yang besarannya untuk anggaran tahun 2020 adalah Rp50.000 (lima puluh ribu rupiah) persurvei (akan ada 3 survei).

Dikutip dari instagram Kartu Prakerja, @prakerja.go.id, informasi lengkap mengenai pengisisan survei ini bisa dikunjungi di situs Kartu Prakerja melalui link berikut: https://cutt.ly/SurveiEvaluasi.

Baca Juga: Nomor eKTP Tidak Tercatat di eform.bri.co.id? Ini Cara agar BLT Banpres UMKM BPUM Cair

Pertanyaan atau keluhan terkait Survei Evaluasi juga bisa disampaikan melalui email ke: [email protected].

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x