Pelayanan SIM Hari Ini 9 Oktober 2020 Berada di Bantul dan Gunung Kidul, Cek Jadwalnya Berikut

- 9 Oktober 2020, 07:14 WIB
Pelayanan SIM Keliling
Pelayanan SIM Keliling /satlantasjogja.com

BERITA DIY - Kebutuhan masyarakat akan pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang sangat tinggi, membuat Satlantas Polres Bantul dan Gunung Kidul membuka pelayanan SIM Keliling dan SIM Masuk Desa atau SIMMADE.

Program pelayanan SIM Masuk Desa (SIMMADE) dan SIM Keliling ini dilakukan dengan tujuan memudahkan masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya dnegan mudah.

Program ini sangat menguntungkan bagi masyarakat yang bertempat tinggal jauh dari Polres, karena pelayanannya yang dilakukan di titik-titik tertentu dan pada jam-jam tertentu.

Baca Juga: Ini Dia Aplikasi Online Groceries yang Harus Kamu Tahu Selama Pandemi

Pelayanan SIMMADE dan SIM Keliling hari ini berada di dua lokasi yaitu di Kabupaten Sleman dan Gunung Kidul. Berikut jadwal dan lokasi lengkapnya untuk anda.

Pelayanan Bus SIM Keliling Kabupaten Bantul akan siap melayani masyarakat mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai, bertempat di Halaman Polres Bantul.

Sedangkan Satlantas Polres Gunung Kidul siap memberikan layanan SIMMADE atau SIM Masuk Desa yang dijadwalkan akan dilaksanakan di Terminal Wonosari mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Baca Juga: Jadwal Layanan SIMANTUL WANGI atau SIM Bantul Awan Lan Bengi Kabupaten Bantul Bulan Oktober 2020

Perlu diingat bahwa pelayanan SIM Masuk Desa (SIMMADE) dan SIM Keliling hari ini hanya melayani proses perpanjangan SIM A dan C, perpanjangan dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah