Berikut Lima Lokasi SIMMADE yang Siap Layani Masyarakat Yogyakarta pada Selasa, 22 September 2020

- 22 September 2020, 06:50 WIB
Pelayanan SIMMADE (SIM Masuk Desa) Kabupaten Sleman
Pelayanan SIMMADE (SIM Masuk Desa) Kabupaten Sleman /Tangkapan layar instagram.com/ @satlantas_sleman

BERITA DIY - Bagi masyarakat Yogyakarata yang ingin melakukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi atau SIM, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sleman, Polres Gunung Kidul, dan Polres Kulon Progo menyelenggarakan program SIM Masuk Desa (SIMMADE) yang dapat anda kunjungi.

Selain itu juga terdapat dua lokasi pelayanan SIM Keliling dari Satlantas Polres Bantul dan Polresta Yogyakarta yang dapat menjadi alternatif anda dalam mengurus perpanjangan SIM.

Berikut jadwal dan lokasi pelayanan SIMMADE dan SIM Keliling pada hari ini, Selasa 22 September 2020 di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Karyawan Tahap 4 Cair Hari Ini: Begini Cara Cek Dapat Atau Tidak

Bagi anda warga masyarakat Gunung Kidul, SIMMADE akan hadir di Balai Desa Wiladeg, Karangmojo, Gunung Kidul mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Sedangkan bagi anda warga Kulon Progo anda dapat menuju ke Lapangan Cangkringan, Kulon Progo mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 untuk mengurus perpanjangan SIM anda. 

SIMMADE satlantas polres Sleman sendiri akan hadir di Halaman Kelurahan Tamanmartani, Kalasan Sleman mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Baca Juga: Untuk Suarez, Atletico Siap Mengeluarkan Sembilan Juta Euro Per Musim

Pelayanan SIM Keliling Satlantas Polres Bantul akan bertempat di depan Polres Bantul mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x