Prakiraan Cuaca Jogja Selasa 5 Desember 2023, Info Resmi BMKG Hujan di Sleman dan Kota Yogyakarta, Jam Berapa?

- 4 Desember 2023, 21:10 WIB
Prakiraan cuaca Jogja Selasa, 5 Desember 2023. Info resmi BMKG hujan di Sleman dan Kota Yogyarakta. Cek jam berapa di sini.
Prakiraan cuaca Jogja Selasa, 5 Desember 2023. Info resmi BMKG hujan di Sleman dan Kota Yogyarakta. Cek jam berapa di sini. /Pexels/kaique rocha

BERITA DIY - Berikut informasi prakiraan cuaca Jogja Selasa, 5 Desember 2023. Info resmi BMKG hujan di Sleman dan Kota Yogyakarta jam berapa tersedia di artikel ini.

Perubahan cuaca yang tak menentu membuat masyarakat was-was. Prediksi prakiraan cuaca resmi dari BMKG pun bisa menjadi patokan untuk mengetahui apakah akan turun hujan atau tidak pada hari yang dimaksud.

Setiap hari BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) selalu update prakiraan cuaca untuk tiap kota di Indonesia tak terkecuali Jogja dan sekitarnya.

Melansir prakiraan cuaca Jogja di laman BMKG, pada hari ini, Selasa, 5 Desember 2023 diprediksi akan turun hujan di sejumlah.

Baca Juga: Update Konstruksi Tol Jogja - Solo di Ruas Kronggahan - Gamping, Pembangunan ke Demakijo Kapan Dimulai?

Hujan disertai petir diprediksi oleh BMKG akan mengguyur sejumlah wilayah di Jogja meliputi Sleman, Gunung Kidul, dan Kota Yogyakarta pada siang hari.

Sementara pada pagi dan malam hari BMKG memprediksi wilayah Jogja akan diselimuti dengan awan tanpa adanya hujan.

Prakiraan Cuaca Jogja Hari Ini, Selasa, 5 Desember 2023

Bantul

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x