Perkembangan Konstruksi Tol Jogja - Solo di Ring Road Utara, Berapa UGR per Meter yang Diterima?

- 9 Oktober 2023, 20:40 WIB
Ilustrasi - Perkembangan jalan Tol Jogja - Solo di Ring Road Utara dan besaran UGR per meter.
Ilustrasi - Perkembangan jalan Tol Jogja - Solo di Ring Road Utara dan besaran UGR per meter. /PIXABAY/ Antranias

BERITA DIY - Simak informasi perkembangan konstruksi jalan Tol Jogja - Solo di Ring Road Utara lengkap dengan berapa uang ganti rugi atau UGR yang diterima per meter, berikut ini.

Kabar pembangunan jalan Tol Jogja - Solo menjadi salah satu informasi yang terus dinantikan oleh masyarakat baik di Yogyakarta maupun sekitarnya.

Terbaru, banyak masyarakat yang penasaran dnegan bagaimana perkembangan konstruksi jalan Tol Jogja - Solo khususnya di seksi 2 mulai dari Ring Road Utara.

Ketahui pula berapa besaran uang ganti rugi atau UGR yang diterima masyarakat terdampak pembangunan per meter, berikut ini.

Baca Juga: Update Seksi 1 Tol Solo - Jogja - YIA di Kartasura - Purwomartani, Sudah Sampai Mana dan Kapan Selesai?

Menilik jadwal pembangunan jalan Tol Jogja - Solo, konstruksi jalan tol di seksi 2 yaitu di Ring Road akan dimulai setelah seksi 1 selesai.

Saat ini progres konstruksi di seksi 1.1 mencapai 43,94 persen dan untuk seksi 1.2 telah mencapai 2,57 persen dengan proges pembebasan lahan secara keseluruhan sudah mencapai lebih dari 50 persen.

Diketahui PT Adhi Karya juga telah mulai melakukan sosialisasi pembangunan jalan Tol Jogja - Solo untuk seksi 2.2 di Ring Road Utara tepatnya di Trihanggo.

Proses pengerjaan konstruksi sendiri dijadwalkan akan mulai bertahap pada bulan Oktober 2023 ini dengan proses pelebaran jalan sehingga tidak ada pengalihan arus.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x