FKY 2023 DIBUKA: Lokasi, Jadwal, Harga Tiket Masuk Festival Kebudayaan Yogyakarta Kembul Mumbul

- 25 September 2023, 12:30 WIB
FKY 2023 dibuka: lokasi, jadwal dan harga tiket Festival Kebudayaan Yogyakarta Kembul Mumbul cek di sini.
FKY 2023 dibuka: lokasi, jadwal dan harga tiket Festival Kebudayaan Yogyakarta Kembul Mumbul cek di sini. /Instagram.com/@infofky/

BERITA DIY - Simak informasi FKY 2023 sudah dibuka, cek lokasi, jadwal dan harga tiket masuk Festival Kebudayaan Yogyakarta bertajuk Kembul Mumbul, berikut ini.

Festival Kebudayaan Yogyakarta (FKY) kembali hadir di tahun 2023 ini. Pembukaan FKY 2023 telah dilaksanakan pada Minggu, 24 September 2023.

Tahun ini, Festival Kebudayaan Yogyakarta (FKY) 2023 mengangkat tema Ketahanan Pangan yang bertajuk Kembul Mumbul.

Event tahunan dari Dinas Kebudayaan DIY ini menjadi salah satu agenda acara yang menarik untuk dikunjungi dan sayang untuk dilewatkan. Cek lokasi, harga tiket dan jadwal pelaksanaan FKY 2023 berikut ini.

Baca Juga: Apa Itu KAWS Holiday Indonesia di Prambanan dan Sampai Kapan?

FKY 2023 digelar mulai Minggu, 24 September 2023 hingga Minggu, 15 Oktober 2023 di Kabupaten Kulon Progo. Sejumlah acara akan berlokasi di Alun-alun Wates, Kulon Progo dan sebagian lainnya di sejumlah lokasi lain.

Agenda FKY 2023 tidak jauh berbeda dari FKY tahun-tahun sebelumnya, masyarakat dapat menikmati pasar raya FKY, panggung FKY, pameran FKY, dan pertunjukkan FKY.

Sejumlah kegiatan seperti workshop hingga jelajah sejarah juga dapat diikuti oleh masyarakat yang tertarik dengan isu ketahanan pangan.

Untuk datang ke FKY 2023 ini masyarakat tidak dipungut biaya alias gratis, namun pendaftaran untuk beberapa agenda mungkin diperlukan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x