Perkembangan Tol Jogja - Bawen Terbaru, Trase Magelang, Temanggung, Ambarawa dan Desa Terdampak

- 6 Agustus 2023, 20:00 WIB
Perkembangan jalan Tol Jogja - Bawen, trase Magelang, Temanggung dan Ambarawa serta desa terdampak.
Perkembangan jalan Tol Jogja - Bawen, trase Magelang, Temanggung dan Ambarawa serta desa terdampak. /instagram.com/@pupr_bpjt

 

BERITA DIY - Simak informasi perkembangan jalan Tol Jogja - Bawen terbaru, trase Magelang, Temanggung, Ambarawa dan desa terdampak pembangunan, cek di sini.

Progres atau perkembangan pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen menjadi salah satu hal yang dinantikan oleh masyarakat di Jawa Tengah maupun sekitarnya.

Berbagai keunikan dari jalan Tol Jogja - Bawen ini juga menarik perhatian dari masyarakat yang tidak sabar menggunakan jalan Tol Jogja - Bawen ini.

Pembangunan jalan tol ini diharapkan dapat melancarkan distribusi barang dan jasa, pengembangan industri dan mengembangkan pariwisata.

Baca Juga: Tol Ngaroban Kapan Dibangun? Ini Desa di Bojonegoro yang Dilewati Tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban

Nantinya jika sudah beroperasi secara penuh, perjalanan dari Semarang menuju Yogyakarta atau sebbaliknya akan jauh lebih cepat yaitu 1,5 jam saja.

Pengerjaan konstruksi jalan Tol Jogja - Bawen saat ini tengah dikerjakan di seksi 1 Sleman - Bawen dan seksi 6 Bawen - Ambarawa secara simultan.

Untuk progres perkemangan konstruksi di seksi 1 sendiri sudah mencapai 31,31 persen. Selain itu, proses pengadaan jalan Tol Jogja - Bawen ini juga ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2023 ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x