Desa Terdampak Tol Bawen - Jogja di Magelang, Temanggung dan Ambarawa, Berapa Ganti Rugi per Meter?

- 4 Mei 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi. Daftar desa terdampak pembangunan jalan Tol Bawen - Jogja di Magelang, Temanggung dan Ambarawa lengkap berapa ganti rugi per meter.
Ilustrasi. Daftar desa terdampak pembangunan jalan Tol Bawen - Jogja di Magelang, Temanggung dan Ambarawa lengkap berapa ganti rugi per meter. /UNSPLASH/@mmagnemyr

BERITA DIY - Simak informasi desa terdampak Tol Bawen - Jogja di Magelang, Temanggung dan Ambarawa, lengkap dengan berapa nominal uang ganti rugi per meter yang akan diterima, berikut ini.

Bagian proyek strategis nasional (PSN) segitiga emas Joglosemar (Jogja - Solo - Semarang) jalan Tol Bawen - Jogja sudah mulai dikerjakan proses konstruksinya.

Konstruksi dimulai dari Sleman hingga Banyurejo dan akan berlanjut ke seksi 6 yang ada di Bawen - Ambarawa kemudian diselesaikan secara simultan dari dua sisi.

 

Jalan Tol Bawen - Jogja ini akan melewati beberapa daerah di Jawa Tengah seperti Magelang, Temanggung dan Ambarawa. Desa mana saja yang terdampak pembangunan bisa cek di sini.

Baca Juga: Progres Konstruksi Tol Solo - Jogja Usai Fungsional Lebaran 2023, Kapan Selesai dan Beroperasi Penuh?

Tak hanya itu, tentunya untuk proses pembangunan akan dilakukan proses pembebasan lahan untuk jalan tol. Warga terdampak pembangunan bisa mendapatkan uang ganti rugi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Jatengprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x