Gambar Rencana Tol Jogja - Cilacap, Ini Jadwal Konsultasi Publik dan Konstruksi Dimulai

- 25 April 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi - Gambar rencana Tol Jogja - Cilacap dan jadwal konsultasi publik serta konstruksi.
Ilustrasi - Gambar rencana Tol Jogja - Cilacap dan jadwal konsultasi publik serta konstruksi. /pixabay/martinjozwiak

BERITA DIY - Simak informasi rencana Tol Jogja - Cilacap lengkap dengan jadwal konsultasi publik dan konstruksi kapan akan dimulai.

Satu lagi proyek jalan tol di pulau Jawa yang akan dibangun untuk memperlancar konektivitas antar provinsi. Jalan tol tersebut adalah jalan Tol Jogja - Cilcap.

Pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap ini akan dibangun sepanjang 121,75 kilometer.Proyek ini emrupakan proyek yang didanai oleh skema Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha.

Cek jadwal pelaksanaan pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap ini mulai dari konsultasi publik dan konstruksi dimulai serta gambar rencana tol Jogja - Cilacap, berikut ini.

Baca Juga: Pintu Masuk Tol Solo - Jogja Fungsional Lebaran 2023, Ini Rute Arus Balik, Dibuka Mulai Kapan?

Jadwal Konsultasi Publik

Dilansir dari laman grenggeng.kec-karanganyar.kebumenkab.go.id, tahap pra konstruksi termasuk konsultasi publik dan pengadaan tanah akan dilaksanakan selama tiga tahun.

Pengadaan lahan tanah tersebut akan dimulai pada bulan Januari 2022 hingga Desember 2024 termasuk proses penetapan lokasi dan pekerjaan desain.

Sedangkan untuk jadwal konsultasi publik dan uang ganti rugi di masing-masing daerah terdampak belum diketahui akan mulai dilakukan kapan.

Nantinya, masyarakat yang lahannya terdampak akan menerima informasi jadwal konsultasi publik dari Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kabupaten/Kota masing-masing.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: grenggeng.kec-karanganyar.kebumenkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x