Tol Jogja Cilacap Kapan Selesai? Ini Kabar Terbaru Desa di Banyumas dan Purworejo yang Terdampak Pembangunan

- 23 Maret 2023, 11:30 WIB
Rencana proyek Tol Cilacap - Jogja kapan akan selesai, berikut daftar desa terdampak di Banyumas dan Purworejo.
Rencana proyek Tol Cilacap - Jogja kapan akan selesai, berikut daftar desa terdampak di Banyumas dan Purworejo. /https://simpulkpbu.pu.go.id//

BERITA DIY - Simak informasi jalan Tol Jogja - Cilacap kapan selesai lengkap dengan kabar terbaru desa di Banyumas dan Purworejo yang terdampak pembangunan.

Pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap sudah masuk dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Jawa Tengah Tahun 2023 sebagai salah satu upaya mendukung pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN).

Dilansir dari simpulkpbu.pu.go.id diketahui jalan Tol Cilacap - Jogja merupakan jalan tol solicited yang akan dibangun sepanjang 121,754 kilometer.

 

Pembangunan jalan tol ini akan membutuhkan lahan dan beberapa masyarakat akan terdampak. Meskipun demikian, informasi kapan jalan tol ini akan selesai dan beroperasi pun banyak dicari.

Baca Juga: Berapa Ganti Rugi Jalan Tol Jogja - Bawen per Meter di Magelang? Ini Progres Pembebasan Lahan

Dilansir dari purworejokab.go.id, diketahui pada Selasa, 23 Agustus 2022 yang lalu telah dilakukan forum konsultasi publik pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja di Purworejo.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x