Peta Rute Jalan Tol Jogja - Cilacap: Ada 4 Simpang Susun di Mana Saja? Begini Progresnya Sekarang

- 28 Maret 2023, 13:21 WIB
Ilustrasi - Rencana peta rute jalan tol Jogja - Cilacap yang akan memiliki 4 simpang susun, di mana saja? Cek juga progres pembangunannya.
Ilustrasi - Rencana peta rute jalan tol Jogja - Cilacap yang akan memiliki 4 simpang susun, di mana saja? Cek juga progres pembangunannya. /pixabay/martinjozwiak

BERITA DIY - Simak informasi rencana peta rute jalan tol Jogja - Cilacap yang disebut akan memiliki 4 simpang susun, di mana saja? Cek juga progres pembangunannya.

Salah satu proyek jalan tol Trans Jawa yang terus dimatangkan persiapannya yakni jalan Tol Jogja - Cilacap.

Jalan tol Jogja - Cilacap ini akan menghubungkan dan memperlancar konektivitas antara Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta. Sebab jalan tol ini nantinya juga akan terhubung dengan tol Getaci (Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap).

 

Jalan tol yang melintasi wilayah Jawa Tengah sisi selatan itu rencananya akan memiliki panjang sekitar 118 km dan terkoneksi dengan jalan tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap sisi barat, dan jalan tol Solo-Jogja-YIA (Yogyakarta International Airport) Kulon Progo sisi timur.

Baca Juga: Berapa Ganti Rugi Tol Cilacap - Jogja, Ini Daftar Desa di Kebumen yang Dilalui Tol Sepanjang 121,75 Kilometer

Untuk peta konstruksi jalan tol Jogja - Cilacap, akan dibangun simpang susun berbentuk angka delapan dan akan berada di Kabupaten Purworejo.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x