5 Rekomendasi Pantai yang Cocok untuk Nikmati Libur Lebaran 2023 di Daerah Istimewa Yogyakarta

- 23 April 2023, 17:10 WIB
Ilustrasi - Simak 5 rekomendasi pantai Provinsi DIY yang cocok untuk nikmati liburan lebaran 2023 di Jogja, disertai link Google Maps setiap pantainya.
Ilustrasi - Simak 5 rekomendasi pantai Provinsi DIY yang cocok untuk nikmati liburan lebaran 2023 di Jogja, disertai link Google Maps setiap pantainya. /UNSPLASH/@ethanrobertson

BERITA DIY - Simak 5 rekomendasi pantai Provinsi DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) yang cocok untuk nikmati liburan lebaran 2023 di Jogja.

Berikut ini lengkap dengan link Google Maps dari setiap pantai yang direkomendasikan, sehingga bisa menikmati pemandangan indah dan kegiatan seru di sekitar pantai.

Memasuki libur lebaran 2023 tentunya menjadi kesempatan masyarakat Indonesia untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan berwisata.

Sebagai salah satu provinsi Indonesia yang kerap menjadi tujuan berwisata, berikut akan membahas 5 rekomendasi pantai selama berlibur ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Yogyakarta sebagai provinsi yang dikenal sebagai kota pelajar, memiliki sejumlah objek wisata pantai yang cukup banyak dari Kulon Progo, Bantul, hingga Gunungkidul.

Baca Juga: Info Arus Balik Lebaran 2023: Tarif Tol Cisumdawu Seksi 4, 5, dan 6 dan Jadwal Beroperasi

Di Daerah Istimewa Yogyakarta, para wisatawan lokal maupun asing bisa menemukan berbagai jenis pantai dari pasir hitam maupun pasir putih ketika berlibur.

Selain menikmati pemandangan yang indah ketika berlibur ke pantai-pantai di Jogja, para wisatawan  juga bisa menikmati sejumlah kegiatan seru seperti berseluncur pasir di Bantul.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x