Pembukaan Tol Jogja Solo Mulai dari Kartasura, Sukoharjo dan Boyolali, Ini Rencana Trase Klaten dan Jogja Buka

- 13 April 2023, 17:10 WIB
Pembukaan jalan Tol Jogja - Solo mulai dari Kartasura, Sukoharjo dan Boyolali lengkap dengan rencana trase Klaten dan Jogja dibuka kapan
Pembukaan jalan Tol Jogja - Solo mulai dari Kartasura, Sukoharjo dan Boyolali lengkap dengan rencana trase Klaten dan Jogja dibuka kapan /instagram.com/@pupr_bpjt

BERITA DIY - Simak informasi pembukaan jalan Tol Jogja - Solo mulai dari Kartasura, Sukoharjo dan Boyolali lengkap dengan rencana trase Klaten dan Jogja dibuka kapan di sini.

Tinggal menghitung hari saja pembukaan jalan Tol Jogja - Solo untuk sebagian seksi akan dilaksanakan. Pembukaan jalan tol secara fungsional ini dilakukan jelang mudik lebaran 2023.

PT Adhi Karta (Persero) Tbk melalui unggahan reels di akun Instagram @adhikarya.id pada 13 April 2023 telah menyatakan bahwa sebagian jalan Tol Solo - Jogja siap fungsional untuk mudik lebaran 2023.

 

Ketahui kapan rencana pembukaan jalan Tol Jogja Solo mulai dari Kartasura, Sukoharjo dan Boyolali lengkap dengan rencana pembukaan trase Klaten dan Jogja berikut ini.

Baca Juga: Mudik Lebih Cepat Lewat Tol Jogja - Solo, Ini Peta Rute Tol Fungsional Lebaran 2023

Sebagai informasi jalan Tol Solo - Jogja akan beroperasi secara fungsional selama masa mudik lebaran 2023 ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x