Apa Itu Pasar Kangen? Link Lokasi di Mana dan Sampai Kapan Pasar Kangen Jogja Berlangsung

- 20 Agustus 2022, 13:20 WIB
Simak apa itu Pasar Kangen Yogyakarta, disertai dengan informasi lokasi dan sampai kapan event Pasar Kangen Jogja akan berlangsung.
Simak apa itu Pasar Kangen Yogyakarta, disertai dengan informasi lokasi dan sampai kapan event Pasar Kangen Jogja akan berlangsung. /Tangkap layar Instagram.com/@pasarkangen

BERITA DIY - Simak penjelasan terkait apa itu Pasar Kangen Yogyakarta, disertai dengan informasi lokasi dan sampai kapan event Pasar Kangen Jogja akan berlangsung.

Menjadi kabar gembira bagi warga Yogyakarta bahwa event Pasar Kangen kembali diadakan pada tahun ini.

Dikarenakan event Pasar Kangen Jogja sempat ditiadakan selama dua tahun ketika terjadi pandemi Covid-19.

Masyarakat Jogja yang rindu akan kuliner serta kerajinan tradisional bisa berkunjung di Pasar Kangen untuk menemukannya.

Baca Juga: Tempat Wisata Terkenal Jogja Cocok untuk Weekend dengan Keluarga: View Laut, Gunung, dan Harga Tiket Masuk

Diketahui event Pasar Kangen Jogja tahun ini merupakan acara keempat belas sejak pertama kali diadakan di Yogyakarta.

Dilansir dari visitingjogja.jogjaprov.go.id, Pasar Kangen menawarkan Kuliner jadul, barang lawasan, hiburan serta suasana masa lampau yang bisa dinikmati para pengunjung.

Pasar Kangen tahun ini mengambil tema ‘Kumandhange Pasar’, di mana mewakili perekonomian masyarakat yang terhambat ketika pandemi Covid-19.

Diharapkan dengan diadakannya kembali Pasar Kangen di Yogyakarta, maka budaya serta kuliner tradisional masyarakat tidak hilang tergantikan dengan makanan dan budaya modern.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata yang Sedang Hits di Banjarnegara: Alamat Lokasi hingga Harga Tiket Masuk

Pasar Kangen di Yogyakarta hanya akan berlangsung selama sembilan hari sejak pembukaannya pada Kamis, 18 Agustus 2022 lalu.

Sehingga Pasar Kangen akan ditutup pada 27 Agustus 2022 besok, pastikan untuk datang agar tidak melewatkan event yang menarik ketika di Kota Yogyakarta.

Bagi para wisatawan maupun masyarakat lokal yang ingin berkunjung ke Pasar kangen, cukup dengan mendatangi Taman Budaya Yogyakarta di Jl. Sriwedani No.1, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, DIY.

Atau bisa ditemukan dengan klik link berikut ini: Klik di Sini

Pasar Kangen dibuka untuk pengunjung pada pukul 13.00 – 21.00 WIB, sehingga pastikan untuk datang tepat waktu agar bisa menikmati keseruan bersama pasangan maupun keluarga di sana.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Wisata dan Tempat Bermain untuk Anak Paling Terkenal di Jogja 2022

Demikian penjelasan terkait apa itu Pasar Kangen Yogyakarta, disertai dengan informasi lokasi dan sampai kapan event Pasar Kangen Jogja akan berlangsung.***

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x