Link Nonton Ngeri Ngeri Sedap Full HD Bukan di IndoXXI dan LK21, Ini Jadwal di Bioskop XXI Jogja Hari Ini

- 17 Juni 2022, 12:49 WIB
Ketahui bahwa link nonton Ngeri Ngeri Sedap full HD bukan di IndoXXI dan LK21, ini jadwal film di bioskop XXI Jogja hari ini
Ketahui bahwa link nonton Ngeri Ngeri Sedap full HD bukan di IndoXXI dan LK21, ini jadwal film di bioskop XXI Jogja hari ini /Instagram.com/@ngeringerisedapmovie

BERITA DIY - Link nonton Ngeri Ngeri Sedap full HD bukan di IndoXXI dan LK21, ini jadwal film di bioskop XXI Jogja hari ini selengkapnya.

Salah satu film anyar Indonesia yang mencuri perhatian pecinta film beberapa waktu terakhir yakni 'Ngeri Ngeri Sedap'.

Film bergenre drama keluarga ini merupakan karya dari sutradara dan penulis Benedion Rajagukguk.

Meski memiliki genre yang sederhana, film Ngeri Ngeri Sedap sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Maka tak heran, film produksi Imajinari, Visionari Film Fund kini sudah mencapai lebih dari satu juta penonton.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Ngeri Ngeri Sedap di Yogyakarta, Rabu 15 Juni 2022: Cara Beli Tiket Online Lewat Link Ini

Film Ngeri Ngeri Sedap berkisah tentang Pak Domu dan Mak Domu yang mempunyai empat orang anak bernama Domu, Sarma, Gabe, dan Sahat.

Pak Domu dan Mak Domu yang tinggal bersama Sarma, ingin sekali bertemu dengan tiga anaknya: Domu, Gabe dan Sahat yang sudah lama merantau ke Jawa.

Mereka berdua ingin ketiga anaknya pulang untuk menghadiri acara adat, tetapi mereka menolak pulang karena hubungan mereka tidak harmonis dengan Pak Domu.

Pak Domu dan Mak Domu akhirnya berpura-pura bertengkar dan ingin bercerai demi mendapatkan perhatian dari anak-anaknya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x