Prakiraan Cuaca Yogyakarta Hari Ini 3 Juni 2022 Resmi BMKG Jogja hingga Sleman, Awas Hujan Guyur Wilayah Ini

- 3 Juni 2022, 05:00 WIB
Ilustrasi - prakiraan cuaca Yogyakarta hari ini, Jumat, 3 Juni 2022 resmi dari BMKG di Jogja hingga Sleman. Awas hujan guyur wilayah ini.
Ilustrasi - prakiraan cuaca Yogyakarta hari ini, Jumat, 3 Juni 2022 resmi dari BMKG di Jogja hingga Sleman. Awas hujan guyur wilayah ini. /PIXABAY/markusspiske

BERITA DIY - Berikut prakiraan cuaca Yogyakarta hari ini, Jumat, 3 Juni 2022 di Jogja, Bantul, hingga Sleman resmi dari BMKG. Awas hujan bakal guyur wilayah ini.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Yogyakarta mulai Jogja hingga Sleman cerah berawan pada pagi hari ini.

Prediksi cuaca kurang baik akan terjadi di Yogyakarta pada siang hari hingga sore karena sejumlah wilayah akan diguyur hujan.

Baca Juga: Apa Itu Wabah PMK pada Sapi di Yogyakarta dan Pengaruh Penyakit Mulut dan Kuku Hewan Ternak untuk Manusia

BMKG Yogyakarta memprediksikan cuaca di Sleman siang hari ini kurang baik karena akan diguyur hujan disertai petir.

Selain itu berdasarkan pengamatan Staklim BMKG Yogyakarta, cuaca di Jogja siang hari juga kurang diprediksi baik karena hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah ini.

Dikutip dari situs resmi BMKG, berikut prakiraan cuaca Yogyakarta hari ini, Jumat, 3 Juni 2022 di Jogja, Sleman, hingga Bantul.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Yogayakarta Hari Ini, Kamis, 2 Juni 2022 Resmi BMKG: Bantul Berawan, Jogja dan Sleman Hujan?

Jogja

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah