Berwisata Nyaman di Jogja dengan Bantuan Aplikasi Pemandu Visiting Jogja Simak Link Download di Sini

- 5 Mei 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi - Simak cara berlibur di Jogja dengan aplikasi resmi Visiting Jogja dari Dinas Pariwisata DIY, disertai dengan link download di bawah ini.
Ilustrasi - Simak cara berlibur di Jogja dengan aplikasi resmi Visiting Jogja dari Dinas Pariwisata DIY, disertai dengan link download di bawah ini. /Tangkap Layar Instagram/@visitingjogja

BERITA DIY - Simak cara berlibur di tempat wisata Jogja dengan aplikasi pemandu resmi Visiting Jogja, aplikasi resmi dari dinas pariwisata Jogja bagi pengunjung dari luar daerah maupun warga lokal ketika ingin berwisata dan disertai dengan link download di bawah ini.

Ketika lebaran pastinya setiap orang akan mudik untuk berkunjung ke saudara maupun keluarganya yang ada di luar daerah, di mana Jogja merupakan salah satu wilayah yang dijadikan lokasi pulang kampung bagi perantau di luar daerah.

Tentunya setelah lebaran bersama keluarga di kampung halaman membuat para pemudik ingin mencoba tempat wisata yang ada, selain orang yang pulang kampung ada pemudik yang sekedar singgah ke Jogja untuk ke lokasi wisata yang ditawarkan.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Kawasan Wisata di Jogja dan Sekitarnya: Kaliurang, Pantai Gunungkidul, dan Candi Borobudur

Saat ini para wisatawan dari luar daerah yang ingin berlibur di Jogja tidak perlu khawatir mencari rekomendasi tempat untuk dikunjungi, karena dinas pariwisata Jogja saat ini telah merilis aplikasi yang berfungsi sebagai pemandu ketika berada di Kota Pelajar Yogyakarta.

Aplikasi Visiting Jogja menghadirkan fitur layanan yang membantu para wisatawan dengan memberikan informasi mengenai berikut ini:

1. Tempat wisata yang direkomendasikan.

2. Kuliner di Jogja.

3. Event atau acara yang sedang diadakan di Jogja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x