Harga Tiket Masuk Kawasan Wisata di Jogja dan Sekitarnya: Kaliurang, Pantai Gunungkidul, dan Candi Borobudur

- 5 Mei 2022, 11:00 WIB
Informasi daftar harga tiket wisata di Jogja pada libur Lebaran di pantai Gunungkidul, Kaliurang, dan Candi Borobudur.
Informasi daftar harga tiket wisata di Jogja pada libur Lebaran di pantai Gunungkidul, Kaliurang, dan Candi Borobudur. /Tangkap layar: instagram.com/@pantai_drini_gunungkidul

BERITA DIY - Inilah daftar harga tiket masuk ke dalam kawasan wisata yang terdapat di Jogja dan sekitarnya mulai dari Kaliurang, Pantai Gunungkidul, hingga Candi Borobudur.

Jogja menjadi salah satu kota pilihan atau tujuan bagi masyarakat yang akan menghabiskan waktu dalam rangka libur Lebaran Idul Fitri 2022 kali ini.

Berdasarkan dari beberapa sumber, diketahui bahwa arus lalu lintas mulai dipenuhi dengan adanya kendaraan-kendaraan pelat luar kota yang masuk ke dalam kawasan Jogja.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja Seru Dikunjungi Selama Libur Lebaran 2022

Berbagai transportasi yang membawa penumpang umum pun juga diketahui banyak mengangkut sejumlah penumpang yang memiliki tujuan untuk berwisata di Jogja dan sekitarnya.

Salah satu penyebab yang melatarbelakangi keputusan dari berbagai wisatawan untuk hadir di Jogja sendiri adalah terdapat berbagai kawasan atau tempat yang menyediakan tempat untuk wisata.

Sebelum dapat mengunjungi berbagai kawasan wisata di Jogja tersebut, Anda dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai berapa harga tiket untuk dapat masuk ke dalamnya.

Baca Juga: Daftar Taman Gratis di Jakarta selain Tebet Eco Park, Cocok untuk Tujuan Liburan: Lengkap dengan Jadwal Buka

Lebih lanjut, selain kawasan Malioboro, Jogja memang menawarkan adanya tempat yang dapat digunakan oleh wisatawan sebagai destinasi wisata pada hari libur kali ini.

Bagi yang ingin untuk menikmati suasana alam seperti di kaki Gunung Merapi, kawasan Kaliurang dapat menjadi tujuan destinasi wisata yang dapat diakses cukup dekat dari Kota Jogja.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x