Penyebab Suara Dentuman Baru Saja di Jogja Hari Ini Rabu 3 Maret 2022, karena Ada Sonic Boom di Yogyakarta?

- 9 Maret 2022, 12:36 WIB
Masyarakat Yogyakarta atau Jogja pada hari ini, Rabu 3 Maret 2022 dikagetkan dengan suara dentuman yang kekuatannya disebut sampai menggetarkan kaca.
Masyarakat Yogyakarta atau Jogja pada hari ini, Rabu 3 Maret 2022 dikagetkan dengan suara dentuman yang kekuatannya disebut sampai menggetarkan kaca. /Hendra Nurdiyansyah/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Masyarakat Yogyakarta atau Jogja pada hari ini, Rabu 3 Maret 2022 dikagetkan dengan suara dentuman yang kekuatannya disebut sampai menggetarkan kaca.

Informasi soal suara dentuman baru saja di Jogja atau Yogyakarta tersebut, pada mulanya dishare akun @Fatulrohman13, yang kemudian direpost oleh akun @Merapi_Uncover.

Pada unggahan itu, tampak akun @Fatulrohman13 melakukan tangkap layar status WA yang menampilkan kekagetan adanya suara dentuman yang terjadi di Yogyakarta.

Baca Juga: Info Gempa Bumi Hari Ini Terkini Magnitudo 3,5 Guncang Malang dan Jogja Resmi BMKG, Berikut Pusat Gempanya

"Suara apa ya? Menggelegar sampai keder kaca jendela."

"Suoro opo iki mau, kok koyo lindu," tulis rekan @Fatulrohman13 lewat status WA.

Pun suara dentuman di Jogja ini juga dikeluhkan oleh warganet Twitter, salah satunya disampaikan oleh akun @joofieyy pada hari ini.

Baca Juga: Lokasi dan Link Daftar Vaksin Booster untuk Jakarta, Tangsel, Depok, hingga Bantul Yogyakarta DIY

"Sekitar jam 10 tadi ada suara dentuman keras banget sampai geter. Nggak cuma Sleman Jogja, sampai Magelang kedengeran. Langsung pada liat utara dan live stream merapi dari youtube. Alhamdulillah nggak ada apa-apa

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x