Bansos PKH Februari Cair Untuk Ibu Hamil hingga Lansia, Cek Penerima Bantuan di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 4 Februari 2022, 09:44 WIB
Ilustrasi - Bansos PKH bulan Februari cair untuk ibu hamil hingga lansia, cek daftar penerima bantuan cukup gunakan naam dan alamat di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Bansos PKH bulan Februari cair untuk ibu hamil hingga lansia, cek daftar penerima bantuan cukup gunakan naam dan alamat di link cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/ Yusuf Nugroho

BERITA DIY - Bansos PKH Februari cair untuk ibu hamil hingga lansia, cek penerima cukup gunakan nama dan alamat di link cekbansos.kemensos.go.id.

Pemerintah melalui Kemensos (Kementrian Sosial) masih menyalurkan bantuan sosial Program Keluarga Harapan atau Bansos PKH.

Bansos PKH yang masih cair di bulan ini bisa diterima oleh ibu hamil hingga lansia dengan besaran bantuan yang berbeda.

Baca Juga: Jadwal Kapan PKH Tahap 1 Februari Cair, Bansos Cair 4X di Tanggal Ini! Cek Penerima di WA Kemensos Berikut

Diketahui, besaran Bansos PKH yang diberikan kepada ibu hamil adalah Rp3 juta per tahun. Sedangkan lansia menerima Rp2,4 juta per tahun.

Baik ibu hamil maupun lansia bisa menerima Bansos PKH di bulan Februari apabila terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id.

Selain kepada ibu hamil dan lansia, Bansos PKH di bulan Februari juga cair kepada anak balita, anak usia sekolah SD-SMA, dan penyandang disabilitas.

Baca Juga: Nama Tak Muncul Saat Cek Penerima PKH di Link Kemensos? Ini Solusi dengan Chat ke Nomor WA untuk Aduan

Berikut daftar penerima Bansos PKH Februari 2022:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x