7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jogja yang Sedang Hits, Nomor 6 Bagus Saat Malam Hari

- 5 Februari 2021, 13:02 WIB
Puncak Soso di Bantul, DIY
Puncak Soso di Bantul, DIY /Instagram.com/@puncak_sosok

BERITA DIY-Kota Jogja terkenal dengan Kota Pelajar atau Kota Gudeg. Ternyata di Jogja juga punya tempat yang enak buat ngumpul atau nongkrong bersama teman maupun keluarga.

Berikut ini 7 rekomendasi tempat nongkrong di Jogja yang sedang hitz, cocok unutk mengerjakan tugas atau sekedar ngopi bersama teman:

  1. Warung Kopi Merapi

Terletak di Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Warung Kopi Merapi buka setiap harinya mulai pukul 07.00 pagi hingga 02.00 dini hari. Suasana pegunungan yang sejuk dan pemandangan langsung Gunung Merapi merupakan suguhan jika berkunjung di tempat ini.

Tempat makannya luas ala bangunan lawas serta makanan dan minuman yang harganya terpaut murah mulai dari Rp3000 hingga Rp12.000  merupakan daya tarik pengunjung dari berbagai umur. Pelayanan di sini juga ramah dan cepat, dijamin tidak rugi datang ke sini.

Baca Juga: Daftar Lengkap Stasiun yang Menggunakan Tes GeNose C19 untuk Deteksi COVID-19, Biayanya Cuma Rp 20.000

Baca Juga: Anies Baswedan Masuk Daftar 21 Heroes 2021 Sejajar dengan Orang Terkaya di Dunia Elon Musk

  1. House of Raminten

Salah satu menu di The House of Raminten
Salah satu menu di The House of Raminten Instagram.com/@houseoframinten

Beralamat di jalan FM Noto No 7 Kotabaru, Yogyakarta, House of Raminten menjadi tempat nongkrong yang nyentrik di jaman sekarang.

Mengapa dibilang nyentrik? Karena mempunyai banyak barang unik seperti kereta kencana dan ornamen lain. Suasana dan tempat yang nyaman serta pelayanan yang ramah membuat daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x