5 Rekomendasi Hadiah Valentine Anti Mainstream yang Cocok Diberika ke Pasangan

- 2 Februari 2021, 11:17 WIB
Hadiah Valentine Anti Mainstream untuk passangan.
Hadiah Valentine Anti Mainstream untuk passangan. /pixabay/ anncapictures

BERITA DIY – Memasuki awal bulan Februari beberapa dekorasi bertemakan cinta mulai bertebaran. Hal ini mengingatkan bahwa Hari Valentine atau hari kasih sayang semakin dekat. Valentine atau hari kasih sayang diperingati setiap tanggal 14 Februari.

Valentine identik dengan hari para pasangan yang tengah dimabuk cinta. Tak jarang pada hari tersebut pasangan-pasangan akan menghabiskan waktu bersama dengan makan malam romantis dan bertukar hadiah.

Bagi kamu yang juga akan merayakan hari valentine bersama dengan pasangan dan berniat memberinya hadiah namun masih bingung.

Berikut lima rekomendasi hadiah valentine anti mainstream yang dapat kamu berikan pada pasangan:

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Nino dan Rafael Temukan Saksi Kunci Pembunuhan Roy, Elsa Berusaha Gagalkan Keduanya

  1. Buket Unik

Jika selama ini, kamu selalu memberikan buket bunga pada pasanganmu saat hari valentine atau hari istimewa kalian. Untuk valentine kali ini, kamu dapat mencoba mengganti buket berisi bunga tersebut menjadi buket yang unik seperti buket skincare, make up, makanan ringan atau bahkan uang.

Kamu dapat menyesuaikan isi dari buket tersebut berdasarkan kebutuhannya pasanganmu maupun anggaran yang sudah kamu siapkan. Pasanganmu tentunya juga akan senang mendapatkan hadiah yang berguna untuk kesehariannya.

  1. Planting Kit atau Tanaman Hias

Selama masa pandemi ini, kegiatan berkebun menjadi salah satu kegiatan yang banyak dilakukan. Jika pasanganmu merupakan seseorang yang mengikuti tren tersebut atau menyukai tanaman hias, kamu dapat memberikan planting kit atau peralatan berkebun sederhana maupun tanaman hias yang ia sukai kepada pasanganmu.

Opsi tanaman hias yang dapat kamu berikan seperti kaktus mini dan monstera. Sementara untuk planting kit dapat berupa biji sayuran. Kamu dapat mendapatkan planting kit melalui toko online atau mengunjungi penjual tanaman hias terdekat dari tempatmu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x