Sinopsis Ikatan Cinta: Nino dan Rafael Temukan Saksi Kunci Pembunuhan Roy, Elsa Berusaha Gagalkan Keduanya

- 2 Februari 2021, 09:31 WIB
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /Facebook.com/@RCTI

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta ini merupakan jalan cerita pada depisode sebelumnya. Senagaja kami rangkum di Berita DIY hari ini, 2 Februari 2021 untuk Anda yang sempat tertinggal dengan jalan cerita episode semalam.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta dari episode sebelumnya yang semakin menegangkan, yang kami beberkan pada hari ini, Selasa, 2 Februari 2021.

Perasaan Elsa semakin tak menentu. Sudah beberapa kali ia mengalami kegagalan dalam nmenjalankan aksinya demi menghalau Nino mendapatkan bukti-bukti yang sejatinya kan memojokkannya kelak.

Baca Juga: Potret Harmonis Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Terakhir, karena Nino, Elsa gagal merebut dokumen yang berisi perkara Andin dari Rafael.

Sementara itu, Nino dan Rafael membaca dengan teliti isi dokumen itu. Sebuah gagasan lantas muncul bahwa ada seseorang yang bisa menjadi salah satu saksi kunci untuk kasus yang menimpah Andin ini. Nama saksi yang dimaksud itu ialah Pak Jaja.

Awalnya, Nino sempat lupa-lupa ingat dengan nama itu. Namun, setelah diingat-ingat terus, Nino akhirnya teringat bahwa Pak Jaja dulunya pernah bekerja sebagai satpam di klaster tempat ia dan Andin dulu pernah tinggal.

Hanya saja, yang disayagkan ialah Pak Jaja saat ini sudah tak bekerja sebagai satpam di klaster tersebut karena pasca tejadinya kasus pembunuhan Roy, semua satpam di klaster itu diganti.

Baca Juga: Zodiak Berikut Harus Perhatikan Kesehatannya Hari Ini, Ramalan Zodiak untuk Hari Ini, 2 Februari 2021

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x