15 Rekomendasi Villa di Jogja dengan Pemandangan yang Aduhai

- 30 Januari 2021, 16:01 WIB
Ilustrasi: Villa dengan pemandangan pantai.
Ilustrasi: Villa dengan pemandangan pantai. /pixabay/ arthurgalvo

BERITA DIY – Beragam tenpat wisata di Yogyakarta mulai dari pantai, gunung hingga bangunan bersejaarah tentunya sangat menarik untuk dikunjungi. Jika Anda berniat untuk berlibur di Jogja, berikut rekomendasi villa yang dapat Anda pilih dengan suguhan pemandangan yang indah. 

Villa ini juga cocok untuk digunakan untuk staycation untuk masyarakat lokal, staycation menjadi salah satu alternatif liburan yang sederhana. Staycation dapat diartikan sebagai liburan dengan tinggal atau menetap di suatu tempat, tanpa melakukan perjalanan ke tempat lain.

Bagi Anda yang ingin melakukan staycation atau sedang berlibur ke Jogja, Anda dapat mencoba untuk memilih villa berikut karena memiliki pemandangan yang bagus. Kondisi geografis Yogyakarta yang beragam membuat wisatawan memiliki beberapa opsi untuk menginap dan berlibur.

Berikut 15 rekomendasi villa di Jogja dengan pemandangan yang bagus seperti hamparan sawah, Gunung Merapi hingga pemandangan laut selatan yang dapat Anda coba kunjungi.

Baca Juga: Cocok untuk Diet, 10 Makanan Sehat Pengganti Nasi Ini Tetap Enak dan Bikin Kenyang

  1. D’Kaliurang Resort & Convention

Berlokasi di Jalan Boyong, Kaliurang Barat, Sleman, Yogyakarta. Terdadapt fasilitas sewa sepeda untuk berkeliling lokasi. Selain itu juga pula tempat untuk meeting dan wedding.  Biaya sewa villa ini mulai dari Rp400.000 per malam.

  1. Queen of The South Resort

Berlokasi di Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta. Queen of The South Resort memiliki nuansa bak di Bali. Pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan langsung ke arah pantai selatan atau pantau parangtritis. Fasilitas yang terdapat di villa atau resort ini salah satunya adalah kolam renang.

  1. Glamping Pallatina Jogja

Berlokasi di Jalan Kinahrejo, Tangkisan, Petung, Kepuharjo, Sleman. Tersedia tiga tipe kamar yang ditawarkan yaitu Standart, Luxury dan VIP. Setiap tipe kamar memiliki fasilitas yang berbeda-beda. Untuk Glamping kategori Luxury terdapat fasilitas breakfast, BBQ malam hari, makan malam, ruangan berAC dan kamar mandi salam lengkap dengan air hangat.

Baca Juga: Ini yang Katanya Bocoran Ikatan Cinta Paling JOS! Baca dan Bandingkan dengan Tayangan Nanti Malam

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x