Pergi ke Bandung, Wajib Coba Tempat Rekomendasi Wisata Ini, dari Braga sampai Curug

- 20 Januari 2021, 17:06 WIB
Pergi ke Paris van Java, Bandung Wajib Coba Tempat Rekomendasi Wisata Ini, dari Jalan Braga sampai C
Pergi ke Paris van Java, Bandung Wajib Coba Tempat Rekomendasi Wisata Ini, dari Jalan Braga sampai C /Instagram.com/kawahputih_official

BERITA DIY - Bandung sejak lama dikenal sebagai Paris van Java. Sebutan ini tentunya memiliki makna. Pasalnya wilayah Bandung ini punya banyak potensi alam yang bisa dijelajahi sebagai tempat wisata.

Kalau ada kesempatan jalan-jalan ke Jawa Barat, cobalah mampir ke Bandung dan nikmati rekomendasi tempat wisata yang masuk dalam daftar di bawah ini.

Dari mulai pedestrian suasana jadul sampai ke suasana alam hijau yang lepas.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Bali: Tanah Lot hingga Kebun Raya Bali

Berikut daftar rekomendasi tempat wisata di Bandung, Jawa Barat:

1. Jalan Braga

Sampai di Bandung paling simpel untuk merasakan ikoniknya Kota Bandung ya ada di Jalan Braga. Di lokasi ini menyuguhkan suasana pedestrian yang kental akan nuansa retro namun terkesan moderen. Banyak coffe shop, bar, restoran, tempat-tempat nongkrong anak muda terletak di dalam bangunan-bangunan tua peninggalan kolonial masih berdiri kokoh tapi masih terawat baik.

Untuk ke lokasi ini sudah bisa terjangkau menggunakan fitus maps yang tersedia di ponsel. Meskipun hanya pedestrian yang tak begitu panjang, Jalan Braga siap memberi kenangan manis kepada setiap pengunjungnya.

2. Kawah Putih

Letak geografis wilayah Bandung di dataran tinggi membuat Bandung memiliki potensi alam pegunungan. Salah satu tempat wisatanya ada Kawah Putih Ciwidey.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x