6 Rekomendasi Tempat Wisata di Sleman, Pemburu Sunset Wajib Kunjungi Nomor 6

- 20 Januari 2021, 18:05 WIB
Candi Sambisari
Candi Sambisari /instagram.com/@candisambisari

BERITA DIY - Daerah istimewa Yogyakarta menjadi satu dari banyak daerah dengan destinasi wisata terbaik di Indonesia. Kabupaten Sleman salah satu yang menyajikan pesona yang luar biasa indah di DIY.

Mulai dari wisata alam sampai wisata kuliner semua ada di Sleman. Salah satu yang paling terkenal tentu saja Kaliurang dan Gunung Merapi. 

Baca Juga: Menyalip Kendaraan Lain Ada Ketentuannya, Kapan dan Bagaimana Cara Menyalip yang Benar?

Baca Juga: Ramalan Asmara Zodiak, Hari Ini 20 Januari 2021: Hari Baik Aquarius, Pisces Coba Lebih Terbuka

Namun tentu saja banyak spot atau tempat menarik lain di Sleman. Berikut rekomendasi tempat wisata di Sleman:

1. TAMAN DJOYO DIKRAMAN

Taman Djoyo Dikraman, menjadi salah satu rekomendasi buat para goweser atau pesepeda untuk beristirahat. Tempatnya yang sejuk, cocok untuk berakhir pekan dengan suasana yang tenang. Tempat ini buka setiap hari Minggu Pukul : 07.00 - Tutup dan beralamat di Rt 03/Rw10, Plumbon Lor, Mororejo, Tempel, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

2. Tebing Breksi

Tak hanya menyajikan pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian, kamu akan disajikan landspace arsitek seni yang luar biasa indah di Tebing Breksi ini. Terletak di selatan Candi Prambanan dan berdekatan dengan Candi Ijo serta kompleks Keraton Boko, pada malam hari kamu akan merasakan ketenangan dan pemandangan kerlip lampu kota Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x