Ramalan Zodiak Hari Ini 2 November 2020: Hari Keberuntungan bagi Scorpio, Keuangan Cancer Fluktuatif

- 2 November 2020, 06:03 WIB
Ramalan zodiak hari ini 2 November 2020
Ramalan zodiak hari ini 2 November 2020 /pixabay.com/GDJ

BERITA DIY - Ramalan zodiak hari ini, Senin 2 November 2020. Bulan baru untuk peruntungan baru bagi zodiak zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Hari ini akan membahas peruntungan kehidupan kehidupan dalam hal asmara, kesehatan, keuangan, dan karir yang mungkin bisa digunakan sebagai keberuntungan masing-masing zodiak.

Seperti ramalan asmara untuk zodiak Scorpio hari ini menjadi hari keberuntungan karena semua hal akan berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Jawab Megawati Soal Milenial, Rocky Gerung Analogikan Bintang Emon Guncang Seisi Kabinet

Ikuti ramalan zodiak untuk hari ini, Senin 2 November 2020 untuk zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, dalam hal keuangan, asmara, karir, hingga kesehatan.

Aries (21 Maret – 19 April)

Hari ini banyak kejutan untuk Arians, karena akan ada perubahan yang membuka kesempetan untuk banyak hal. Kesehatan Arians perlu diperhatikan, turuti apa yang sedang menjadi kebutuhan tubuhmu.

Keuangan Arians sedang mengalami kebimbangan di antara dua pilihan kebutuhan yang berlawanan. Namun asmara Arians akan menjadi lebih intim dengan pasangan, dan ini adalah waktu yang tapat untuk menghabiskan malam bersama.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurunus sendang memiliki masalah yang cukup serius, baiknya luangkan waktu untuk mencari jalan keluar dari masalah tersebut. Kesehatan Taurunus sedang berada dalam kondisi psikologis yang baik.

Taurunus perlu lebih sabar dalam menghadapi percintaan, jangan gegabah dan terburu-buru. Alihkan pikiran percintaan ke arah detail dekorasi ruangan. Ini juga berlaku untuk urusan pekerjaan, Taurunus sedang dilingkupi dengan banyak inspirasi.

Baca Juga: BUMN PT Telkom Indonesia Tbk Buka Lowongan Kerja Banyak Posisi, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Gemini (21 Mei – 22 Juni)

Rencana yang tertunda lama bisa Geminian lakukan hari ini, dan sepertinya akan terlaksana dengan baik. Kesehatan Geminian sedang terganggu dalam masalah jam tidur.

Asmara Geminian sedang berada di titik bosan, ritme hubungan yang tenang dan sedikit lesu, tapi ini bisa menjadi kesempatan Geminian untuk lebih fokus teradap rencana-rencana yang ada.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Banyak yang sedang tertarik dengan Cancerian karena memotivasi dan optimis, ini saat yang tepat untuk berani menyatakan prespektif kamu. Kamu akan mengalami beberapa kesulitan dalam mengikuti ritme peristiwa yang terjadi.

Cancerian perlu mengekspresikan apa-apa yang dirasakan tanpa perlu merasa malu, nantinya kamu malah akan terkejut dengan respon yang akan diberikan pasanganmu. Keuangan Cancerian sedang fluktuatif.

Baca Juga: Jangan Paksa Anak, Berikut 5 Tips Supaya Buah Hati Suka Sayur dan Buah

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leonian masih perlu menjadi egois untuk diri sendiri karena tidak semua omongan orang yang kamu dengar adalah objektif. Beberapa hal yang bisa menunjukkan kamu sedang dalam kondisi prima dan sebagai langkah untuk memanjakan diri bisa pergi rekreasi atau berkumpul dengan teman lama.

Asmara Leonian baik-baik saja, namun perlu sedikit lebih responsif terhadap perasaan pasanganmu untuk lebih saling memahami.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Bagi Virgorian ini menjadi hari yang baik untuk berbicara dengan keluarga, akan sangat bagus jika tidak terlalu lama mengisolasi diri. Kinerja Virgorian selalu prima tidak bisa terus menerus dilakukan, kamu butuh relaksasi, pergi ke laut atau melakukan relaksasi bisa menjadi obat.

Asmara Virgorian seang dilingkupi keharmonisan dan kamu merasa nyaman menjadi diri sendiri dihadapan pasangan.

Libra (23 September-22 Oktober)

Ada baiknya Librarian menghindari pembicaraan-pembicaraan yang tidak berguna, lebih baik kembali fokus terhadap diri sendiri.

Asmara Librarian sedang terpengaruh dengan suasana hati, pasangan, anak, atau keluarga yang akan memberikan pengaruh pada suasana hati Librarian. Namun kamu akan belajar lebih banyak dari sini.

Baca Juga: Cek Online Namamu di Sini! Ini Jadwal BLT Subsidi Gaji BPJS Gelombang 2 Cair ke Karyawan

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Hari ini bisa menjadi hari keberuntungan Scorpiorian, setiap langkah yang diambil ada keberuntungannya sendiri. Ada baiknya hari ini untuk mempertimbangkan investasi finansial dan memikirkan ulang tentang anggaran.

Kesehatan Scorpiorian baiknya mencoba untuk melakuan diet seimbang. Sedangkan asmara, Scorpiorian harus lebih berani untuk mengambil keputusan, ini hari baikmu, pasti keputusan yang kamu pilih akan sukses.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Kamu butuh meluangkan waktu untuk berbicara dengan orang-orang yang kamu cintai, dan kedamaian akan mengikutimu. Kesehatanmu sedang menurun, sebaiknya kamu mengisi ulang energi terlebih dahulu.

Jangan coba-coba untuk melakukan pembenaran untuk dirimu sendiri terhadap pasangan, itu tidak ada gunanya.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Beserta Streaming Video Guns N' Roses - November Rain

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Keputusan yang Capricornus buat adalah keputusan yang tepat dan kamu akan merasa puas karena itu. Keadaan sepertinya mendukungmu untuk membutikan bahwa dirimu melakukan suatu yang benar.

Kesehatan Capricornus perlu melakukan hal-hal yang santai, sebelum stres mengambil alih semuanya. Asmara Capricornus perlu waspada, jika tidak segera diatasi akan menjadi sebuah kesalahpahaman.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kamu harus lebih berhati-hati dalam memberikan impresi kepada orang lain bahwa kamu adalah orang yang hangat, orang beranggapan kamu memberikan impersi yang dingin.

Keuanganmu sedang tidak baik tapi ini tidak akan berlangsung lama.

Baca Juga: Login www.pln.co.id Begini Cara Dapat Token LIstrik Gratis PLN dari Web dan WA November 2020

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Sesuatu sedang terjadi di luar kendalimu, kamu bisa mengubah situasi ini menjadi sebuah keuntungan jika kamu mengambil langkah relaksasi dan berhenti sejenak.

Hari ini suasana batinmu sedang baik dan akan memulihkan dirimu sendiri secara psikologis. Percintaan Pisces perlu belajar lebih banyak tentang pasangan.

Disclaimer: Ramalan zodiak ini bukanlah suatu kepastian. Tetap waspada dan menjalani hari-hari dengan baik, juga sebarkan semangat positif untuk orang-orang sekitar.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah