NONTON Drakor The Player 2 Master of Swindlers Episode 9-10 Sub Indo Link Bilibili dan Drakorindo Dicari

- 1 Juli 2024, 16:30 WIB
Link nonton drakor The Player 2 Master of Swindlers episode 9 sub Indo di Bilibili dan Drakorindo ilegal tak ada pakai link ini saja.
Link nonton drakor The Player 2 Master of Swindlers episode 9 sub Indo di Bilibili dan Drakorindo ilegal tak ada pakai link ini saja. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drakor The Player 2 Master of Swindlers episode 9-10 sub Indo di Bilibili dan Drakorindo ilegal tak ada pakai link ini saja, cek preview terbaru.

Cek preview terbaru drama The Player 2 Master of Swindlers episode 9 sub Indo tayang hari ini Senin, 1 Juli 2024.

Kelanjutan misi menyusup di sekte sesat oleh Kang Ha Ri dan kawan-kawan berlanjut dengan kecurigaan tinggi dari pimpinan Lim Sang Sik.

Nonton drama Korea (drakor) The Player 2 Master of Swindler episode 9 sub Indo akan dibagikan bukan link ilegal Bilibili atau Drakorindo.

Baca Juga: NONTON Drakor The Player 2 Master of Swindlers Episode 8 Sub Indo Bukan Link Bilibili, Jadwal dan Preview

The Player 2: Master of Swindlers adalah drama perampokan tentang sekelompok penipu berbakat yang menargetkan orang kaya dan korup dengan mencuri uang kotor yang diperoleh melalui cara ilegal.

Song Seung Heon mengulangi perannya sebagai penipu licik Kang Ha Ri, dalang di balik skema rumit pasukan.

Lee Si Eon kembali sebagai hacker terampil Lim Byung Min, dan Tae Won Suk kembali sebagai petarung Do Jin Woong, Oh Yeon Seo sebagai Jung Soo Min, dan Jang Gyuri sebagai pengemudi baru regu Cha Je Yi.

Preview The Player 2 Master of Swindlers Eps 9

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah