Contoh Ucapan Perpisahan Sekolah dari Wali Kelas di Grup WA Penuh Haru dan Pesan Menyentuh

- 24 Juni 2024, 11:14 WIB
Ilustrasi - Contoh ucapan perpisahan untuk wali kelas di grup WA yang penuh haru dan memiliki pesan yang menyentuh.
Ilustrasi - Contoh ucapan perpisahan untuk wali kelas di grup WA yang penuh haru dan memiliki pesan yang menyentuh. /PXABAY/Pezibear

BERITA DIY - Berikut ini adalah contoh ucapan perpisahan sekolah untuk wali kelas di grup WA. Ucapan yang penuh haru dan pesan menyentuh. Simak selengkapnya. 

Setelah tiba saatnya masa belajar di suatu jenjang pendidikan sudah usai, perpisahan menjadi momen yang mengharukan sekaligus membahagiakan. 

Momen mengharukan lantaran akan berpisah dengan anak didik. Sedangkan momen membahagiakan karena para siswa akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. 

Perpisahan sendiri pastinya akan menyisakan sedikit perasaan emosi yang penuh haru, terlebih untuk para wali kelas yang menemani para siswa untuk berproses. 

Baca Juga: TEKS Sambutan Kepala Sekolah Pengumuman Kelulusan Kelas 6 SD, Ini Pesan Kepsek untuk Siswa di Acara Perpisahan

Tak hanya menemani saja, melainkan para wali kelas dan guru di sekolah juga turut membimbing dan mendidik para siswa agar mencapai jalan yang lebih terang dan menemui kesuksesan di esok hari. 

Di momen perpisahan sekolah inilah, wali kelas memberikan ucapan atau kata-kata untuk para siswanya. Kalimat ucapan tersebut bukanlah hanya sekedar tulisan maupun lisan saja, melainkan wujud kasih sayang serta ketulusan yang diberikan oleh wali kelas ke para siswanya.

Pastinya, ucapan tersebut berisikan doa dan harapan untuk masa depan para siswa. Tak hanya itu saja, ucapan ini juga sebagai wujud mengenang kembali tentang proses dan langkah yang telah mereka lalui sebelumnya. 

Baca Juga: CONTOH Sambutan Wali Murid Perpisahan TK Teks Pidato PDF, INI Kata Sambutan Mewakili Orang Tua Murid

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah