CONTOH Sambutan Wali Murid Perpisahan TK Teks Pidato PDF, INI Kata Sambutan Mewakili Orang Tua Murid

- 19 Juni 2024, 11:37 WIB
Ilustrasi. Pidato PERPISAHAN anak TK untuk guru, Contoh Sambutan wali murid PERPISAHAN Kelas 6, Teks Pidato PERPISAHAN TK Islam, kata-kata perpisahan.
Ilustrasi. Pidato PERPISAHAN anak TK untuk guru, Contoh Sambutan wali murid PERPISAHAN Kelas 6, Teks Pidato PERPISAHAN TK Islam, kata-kata perpisahan. /PEXELS/RDNE Stock project

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Pidato PERPISAHAN anak TK untuk guru, Contoh Sambutan wali murid PERPISAHAN Kelas 6, Teks Pidato PERPISAHAN TK Islam, kata-kata perpisahan anak tk untuk guru.

Perpisahan sekolah adalah acara rutin yang digelar untuk siswa tingkat akhir di berbagai jenjang pendidikan, mulai dari TK/PAUD hingga SMA.

Acara ini menjadi momen penting untuk mengenang masa-masa terakhir di sekolah sebelum siswa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Pada perpisahan sekolah, biasanya acara akan dihadiri oleh orang tua atau wali siswa. Rangkaian acara umumnya diawali dengan berbagai kata sambutan dari sejumlah pihak, termasuk guru, kepala sekolah, dan perwakilan orang tua siswa.

Setelah itu, siswa akan naik ke panggung untuk menerima surat tanda tamat belajar, diikuti dengan acara hiburan.

Baca Juga: TEKS Sambutan Kepala Sekolah Pengumuman Kelulusan Kelas 6 SD, Ini Pesan Kepsek untuk Siswa di Acara Perpisahan

Contoh Teks Sambutan Wali Murid Perpisahan TK

Pada perpisahan TK/PAUD, biasanya salah seorang perwakilan wali murid akan diminta untuk memberikan kata sambutan. Berikut ini adalah contoh teks kata sambutan yang bisa dijadikan referensi:


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Yang terhormat Bapak/Ibu Kepala Sekolah TK,

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah