HAMSTER Kombat Listing Di Mana? Kapan di Kucoin Binance Gate Io? Ini Harga Hamster Kombat 22 Juni 2024 Rupiah

- 21 Juni 2024, 17:29 WIB
Hamster kombat listing kucoin binance gate io kapan, Hamster kombat listing dimana, Hamster kombat harga hari ini ke rupiah, sandi harian co
Hamster kombat listing kucoin binance gate io kapan, Hamster kombat listing dimana, Hamster kombat harga hari ini ke rupiah, sandi harian co /Tangkap layar/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Hamster kombat listing kucoin binance gate io kapan, Hamster kombat listing dimana, Hamster kombat harga hari ini ke rupiah, sandi harian combo.

Hamster Kombat telah menjadi sensasi baru dalam dunia game blockchain, menawarkan pengalaman unik yang memadukan hiburan dan peluang mendapatkan kripto.

Berikut adalah informasi lengkap tentang Hamster Kombat, termasuk prediksi harga, jadwal listing, dan bagaimana cara memainkan game ini untuk mendapatkan keuntungan maksimal.

Apa itu Hamster Kombat?

Hamster Kombat adalah game berbasis klik yang dirancang untuk dimainkan di Telegram. Game ini menantang pemain untuk mengetuk layar mereka untuk mengumpulkan koin.

Diluncurkan pada 25 Maret 2024 di The Open Network (TON), Hamster Kombat dengan cepat menjadi fenomena dengan jutaan pengguna dalam waktu singkat.

Baca Juga: SANDI Harian Hamster Kombat Hari Ini 21 Juni 2024 Dapatkan COMBO Koin 2 Juta, KLAIM Daily Kode Morse PUMP Ini

Statistik Hamster Kombat:

  • Tanggal Peluncuran: 25 Maret 2024
  • 1 juta pemain dalam 11 hari
  • 148 juta pemain total (per 14 Juni)
  • 40 juta pengguna aktif harian (per 14 Juni)
  • Lebih dari 6,5 juta pemain online secara bersamaan

Keunikan Hamster Kombat

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah