HARGA Koin Hamster Kombat ke Rupiah Hari Ini 21 Juni 2024, Berapa Total Harga Coin Kucoin: Cek Kapan Listing

- 20 Juni 2024, 18:09 WIB
Harga koin hamster kombat ke rupiah, Hamster kombat total harga, apakah aman, kapan Hamster Kombat listing, dan Hamster kombat combo kucoin.
Harga koin hamster kombat ke rupiah, Hamster kombat total harga, apakah aman, kapan Hamster Kombat listing, dan Hamster kombat combo kucoin. /Tangkap layar/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Harga koin hamster kombat ke rupiah, Hamster kombat total harga, apakah aman, kapan Hamster Kombat listing, dan Hamster kombat combo kucoin.

Menjelang pengumuman airdrop Hamster Kombat, banyak investor dan trader yang penasaran dengan prediksi harga koin dari game berbasis TON di Telegram ini.

Artikel ini akan mengupas tuntas seputar airdrop Hamster Kombat yang akan datang, tanggal listing, dan prediksi harga kripto Hamster. Mari kita selami lebih dalam.

Apa Itu Hamster Kombat?

Hamster Kombat adalah game tap-to-earn terbaru di Telegram yang menghadirkan perpaduan menarik antara kesenangan dan strategi.

Mirip dengan pendahulunya, Notcoin, Hamster Kombat mengajak Anda berperan sebagai CEO bursa kripto fiktif dengan misi menaklukkan 10 level permainan untuk mengantarkan startup Anda ke puncak industri.

Baca Juga: KARTU COMBO Sandi Harian Hamster Kombat Hari Ini 20 Juni 2024, Ini Kode Morse TUKARKAN dengan 3 Juta Koin

Di Hamster Kombat, keseruan tak berhenti di situ. Anda berkesempatan meraup koin virtual dengan mengundang teman, menyelesaikan berbagai misi, bergabung dengan komunitas Hamster Telegram, menambang, mengangkut energi, dan masih banyak lagi.

Lebih menarik lagi, Hamster Kombat terintegrasi dengan peluncuran koin Hamster Kombat dan airdrop yang dinanti-nantikan di jaringan TON, membuka peluang penghasilan bagi para pemain yang rajin dan cerdas.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah