KARTU COMBO Sandi Harian Hamster Kombat Hari Ini 20 Juni 2024, Ini Kode Morse TUKARKAN dengan 3 Juta Koin

- 20 Juni 2024, 12:55 WIB
Combo harian hamster kombat hari ini 20 Juni 2024, kode morse hamster kombat 20 juni, kode sandi hamster kombat, harga hamster kombat hari.
Combo harian hamster kombat hari ini 20 Juni 2024, kode morse hamster kombat 20 juni, kode sandi hamster kombat, harga hamster kombat hari. /Tangkap layar/

BERITA DIYWord of the Day di Hamster Kombat adalah salah satu cara mudah untuk mendapatkan koin dalam waktu singkat.

Setiap harinya, terdapat kombinasi huruf baru yang muncul dalam permainan, yang harus dimasukkan menggunakan kode Morse.

Jika kartu kombo membutuhkan syarat tertentu untuk diaktifkan, maka kata-kata harian ini bisa digunakan oleh siapa saja, tanpa memandang level atau jumlah teman yang diundang.

Kombinasi kode Morse diperbarui setiap hari pada pukul 22:00, dan jika kamu berhasil memasukkan kata dengan benar, kamu akan mendapatkan 3 juta koin.

Untuk kemudahan, kami selalu memperbarui kata harian di artikel ini. Jadi, tambahkan halaman ini ke bookmark browser kamu agar selalu memiliki panduan terbaru.

Baca Juga: KAPAN Listing Hamster Kombat, Berapa Harga Pre Market di Kucoin? Ini Harga Koin Hamster Kombat ke Rupiah

Cara Memasukkan Kata Kode Morse di Hamster Kombat

Seiring dengan perkembangan permainan, para pengembang terus menambahkan fitur baru, termasuk kata-kata harian yang harus dipecahkan. Setiap hari pukul 22:00 MSC, kode Morse baru akan muncul di dalam game.

Berikut adalah langkah-langkah untuk memasukkan kata dalam kode Morse:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah