Resep Bumbu Marinasi Sate Kambing dan Olesan Sate Sebelum Dibakar yang Sederhana dan Enak

- 17 Juni 2024, 09:46 WIB
Ilustrasi - Resep bumbu marinasi sate kambing dan olesan sate sebelum dibakar yang sederhana dan enak.
Ilustrasi - Resep bumbu marinasi sate kambing dan olesan sate sebelum dibakar yang sederhana dan enak. /PIXABAY/Feelgoodpics

BERITA DIY - Simak resep bumbu marinasi sate kambing dan olesan sate sebelum dibakar yang sederhana dan enak, berikut ini.

Hari raya idul adha identik dengan ritual bakar sate kambing dari hewan kurban yang telah dibagikan ke masyarakat.

Hal ini membuat banyak masyakarat yang mencari informasi resep bumbu marinasi sate kambing agar enak, empuk dan tidak prengus.

Selain bumbu marinasi, banyak pula yang mencari resep bumbu olesan sate sebelum dan saat dibakar agar rasanya semakin meresap.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Senin 17 Juni 2024 Libur Idul Adha Jam One Way Satu Arah dan Ganjil Genap

Bumbu marinasi sate kambing berguna untuk membuat sate lebih memiliki cita rasa dan sejumlah trik dan tips yang disajikan dalam artikel ini akan membuat daging lebih empuk dan tidak prengus.

Setelah digunakan sebagai bumbu marinasi, bumbu tersebut dapat digunakan sebagai bumbu oleasan sate sebelum dibakar setelah ditambah dengan kecap manis.

Biasanya sate kambing yang sudah dibakar akan disajikan dengan bumbu cocolan berupa kecap manis, bawang merah dan cabai rawit.

Cek selengkapnya resep bumbu marinasi sate kambing dan bumbu olesan sate kambing sebelum dibakar yang simpel berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah