Cara Buat Fake Pengumuman Hasil SNBT 2024 Mirip Laman SNPMB, Ini Link Prank Lolos Perguruan Tinggi Negeri

- 13 Juni 2024, 14:46 WIB
Cara buat fake pengumuman hasil UTBK SNBT 2024 mirip dengan laman SNPMB.
Cara buat fake pengumuman hasil UTBK SNBT 2024 mirip dengan laman SNPMB. /Tangkap layar https://tools.revesery.com/snbt/accepted.html

BERITA DIY - Simak cara buat fake pengumuman hasil UTBK SNBT 2024 mirip dengan laman SNPMB, serta link prank lolos Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia.

Kini banyak beredar cara membuat fake pengumuman hasil UTBK SNBT 2024 untuk sekedar prank teman terdekat ataupun kerabat di media sosial.

Beberapa individu dengan niat hanya bermain-main menggunakan cara buat fake pengumuman hasil UTBK SNBT 2024 untuk memprank teman-teman mereka.

Dengan mengganti informasi pada laman tersebut melibatkan pemalsuan tampilan mirip laman SNPMB menggunakan tools yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Fake SNBT 2024 Pengumuman UTBK Palsu, Buat Prank Selamat Anda Dinyatakan Lulus SNBT SNPMB 2024 DI SINI

Dengan mengganti informasi pada laman mirip SNPMB, Anda dapat membuat pengumuman palsu yang menyatakan lolos SNBT 2024 ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) tertentu.

Sebagai informasi, pengumuman UTBK SNBT 2024 akan dibagikan hari ini, Kamis, 13 Juni 2024 melalui laman pengumuman-snbt-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id.

Pengumuman UTBK SNBT 2024 tersebut meliputi gelombang 1 dan gelombang 2 yang diinformasikan di waktu bersamaan, yaitu pukul 15.00 WIB.

Namun perlu diingat kembali, jangan menanggapi hasil fake pengumuman UTBK SNBT ini dengan serius, karena hasil yang muncul hanya untuk lucu-lucuan semata.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah