MBanking BNI Eror Hari Ini Juni 2024 MBANK ERROR, Kenapa? Begini Penjelasan Resmi Bank Negara Indonesia

- 5 Juni 2024, 12:56 WIB
MBanking BNI error hari ini Juni 2024 sampai kapan lengkap penjelasan pihak Bank Negara Indonesia.
MBanking BNI error hari ini Juni 2024 sampai kapan lengkap penjelasan pihak Bank Negara Indonesia. /Tangakapan layar x.com/@lasiusfuschia

 

BERITA DIY - Info MBanking BNI eror hari ini, Rabu, 5 Juni 2024 dengan muncul keterangan MBANK ERROR pada layar HP cek kenapa, sampai kapan, lengkap penjelasan resmi Bank Negara Indonesia.

Pada hari ini, Rabu, 5 Juni 2024 Mobile Banking BNI error dan diketahui tidak bisa melakukan transaksi seperti transfer atau pembayaran transaksi.

Hal tersebut juga diungkapkan para pengguna melalui sosial media, seperti WhatsApp, IG story, hingga Twitter (X).

Salah seorang nasabah lantas mengeluhkan hal tersebut melalui laman sosial media Twitter dengan mention ke akun resmi Customer Care BNI.

Baca Juga: KENAPA Chat GPT Error Generating Response Hari Ini: Cara Mengatasi LAG Tidak Bisa Login dan AI Selain ChatGPT

"Halo BNI kalian kenapa, aku transfer dari jam 10.00 WIB gabisa," terang salah seorang nasabah akun Bank tersebut.

Pengguna lain juga melampirkan screen shot pada layar HP miliknya yang menampilkan keterangan, ""MBANK_ERROR" "Transaksi tidak dapat dilanjutkan. Silakan hubungi BNI Call untuk informasi lebih lanjut.""".

Lalu, apa yang sebenarnya terjadi pada Mobile Banking BNI hari ini, Rabu, 5 Juni 2024?

Melansir laman Twitter resmi pihak BNI, pada hari ini transaksi menggunakan BI-Fast memang sedang dalam peningkatan kualitas.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah