16 Kecamatan di Bojonegoro yang Dilewati Tol Ngaroban, Tol Ngawi - Bojonegoro - Tuban Kapan Dibangun?

- 5 Juni 2024, 12:34 WIB
Ilustrasi - Info daftar kecamatan di Bojonegoro yang akan dilewati Tol Ngaroban dan kapan dibangun Tol Ngawi - Bojonegoro - Tuban.
Ilustrasi - Info daftar kecamatan di Bojonegoro yang akan dilewati Tol Ngaroban dan kapan dibangun Tol Ngawi - Bojonegoro - Tuban. /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Berikut informasi kecamatan di Bojonegoro yang akan dilewati Tol Ngaroban dan kapan dibangun Tol Ngawi - Bojonegoro - Tuban.

Salah satu jalan tol terbaru yang akan dibangun oleh pemerintah di wilayah Jawa Timur yakni Tol Ngawi - Bojonegoro - Tuban (Ngaroban). Salah satu wilayah yang akan dilewati oleh tol ini adalah Kabupaten Bojonegoro.

Dengan menjadi rute utama Tol Ngaroban, maka beberapa desa di beberapa kecamatan wilayah Bojonegoro akan terkena pembebasan lahan.

Hingga akhir tahun 2023, direncanakan 68 desa yang tersebar di 16 kecamatan di Bojonegoro akan terdampak pembangunan Tol Ngaroban.

Baca Juga: Tol Ngawi Bojonegoro Tuban Dibangun Kapan? Cek Desa yang Dilewati dan Terdampak Pembebasan Lahan Ngaroban

Ketahui 68 desa di Bojonegoro yang dilewati Tol Ngaroban dan kapan Tol Ngawi - Bojonegoro - Tuban dibangun.

Terdapat 68 desa dari 16 kecamatan di Bojonegoro yang akan dilewati Tol Ngaroban dan terdampak pembebasan lahan yang direncakan mulai tahun 2024.

Berikut rincian 16 kecamatan dan 68 desa yang dilewati jalan tol.

Daftar Desa Terdampak Tol Ngaroban

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah