Cek KKS Bank Ini! Bansos BPNT Mei Juni 2024 Sudah Cair 400 Ribu jika Ada Notif Ini, KPM Isi Nama KE SINI

- 3 Juni 2024, 14:34 WIB
Cek KKS bank ini! bansos BPNT Mei Juni 2024 sudah cair Rp 400 ribu jika ada notif ini. KPM isi nama cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id.
Cek KKS bank ini! bansos BPNT Mei Juni 2024 sudah cair Rp 400 ribu jika ada notif ini. KPM isi nama cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Facebook.com/@indra.kusmawati.9

BERITA DIY - Cek KKS bank ini! bansos BPNT Mei Juni 2024 sudah cair Rp 400 ribu jika ada notif ini. KPM bisa isi nama ke link di bawah ini untuk cek penerima bantuan sembako ini.

Saat ini, sebagian besar masyarakat Indonesia sudah mulai melakukan pengecekan bantuan sosial Bantuan Pangan Non-Tunai atau bansos BPNT untuk periode Mei dan Juni 2024.

Tak sedikit keluarga penerima manfaat KPM yang mulai mengecek apakah bansos BPNT Mei Juni 2024 ini sudah cair atau belum di Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Tak sedikit pula yang menantikan surat undangan atau pemberitahuan pengambilan bantuan di Kantor Pos jika tidak memiliki KKS.

Baca Juga: Status Sudah SI, Siap-siap BPNT Tahap 4 Periode Mei-Juni Cair ke Rekening, Cek Jadwal Penyalurannya

Oleh sebab itu, ketahuilah informasi terkait proses penyaluran bansos BPNT Mei Juni 2024 senilai Rp 400 ribu pada bulan ini dan cek penerima dengan isi nama di link resmi.

Bansos BPNT Mei Juni 2024 Kapan Cair?

Sebagaimana diketahui, bansos BPNT cair Rp 2,4 juta per tahun untuk 18,8 juta KPM sepanjang tahun ini, disalurkan secara bertahap, Rp 200 ribu per bulan atau rapel dalam beberapa bulan sekali.

Berdasarkan pantauan Berita DIY di link cekbansos.kemensos.go.id, bansos BPNT April 2024 disalurkan tidak dengan cara rapel, artinya cair Rp 200 ribu di KKS atau Kantor Pos.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah