22 Kode Redeem FF KFC Hari Ini 1 Juni 2024, Cek SG2 1 Menit yang Lalu yang Masih Aktif reward.ff.garena.com/id

- 1 Juni 2024, 11:13 WIB
22 Kode Redeem FF KFC hari ini, Sabtu, 1 Juni 2024 terbaru reward SG2 1 menit yang lalu yang masih aktif login ke reward.ff.garena.com/id atau Garena Free Fire MAX Redeem Code.
22 Kode Redeem FF KFC hari ini, Sabtu, 1 Juni 2024 terbaru reward SG2 1 menit yang lalu yang masih aktif login ke reward.ff.garena.com/id atau Garena Free Fire MAX Redeem Code. /Tangkap layar Facebook.com/FreeFireID

 

BERITA DIY - 22 Kode Redeem FF KFC hari ini, Sabtu, 1 Juni 2024 terbaru klaim reward SG2 1 menit yang lalu yang masih aktif bisa cek dengan login ke reward.ff.garena.com/id.

Untuk memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024, Berita DIY akan membagikan 22 Kode Redeem FF atau Redeem Code Garena Free Fire MAX terbaru.

Para Bocil Epep bisa segera klaim dengan login ke link reward.ff.garena.com atau reward.ff.garena.com/id menggunakan akun Free Fire yang masih aktif.

Sebagaimana diketahui, Garena Free fire MAX atau FF merupakan game battle royale multipemain berbasis petualangan yang sering digunakan untuk main bareng (mabar) oleh anak-anak di Indonesia dan India.

Baca Juga: Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 31 Mei 2024 SG2 1 Menit yang Lalu yang Masih Aktif Non nenagamer - Codashop FF

Game ini sering memberikan hadiah (reward) kepada para Bocil Epep berupa item keren dan gratis yang bisa diklaim dengan menukarkan Kode Redeem FF.

Kali ini, Bocil Epep bisa klaim reward SG2 1 menit yang lalu yang masih aktif, baik menggunakan Kode Redeem FF KFC maupun Redeem Code reguler.

Kode Redeem FF KFC Hari Ini

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini, Garena Indonesia bekerjasama dengan restoran cepat saji asal Amerika Serikat, KFC, untuk memberikan Kode Redeem FF KFC bagi para survivors dan Bocil Epep.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah