15 Kode Redeem FF KFC dan Hexos Free Fire Hari Ini 30 Mei 2024, JKT SG2 1 Menit yang Lalu yang Masih Aktif

- 30 Mei 2024, 10:18 WIB
15 Kode Redeem FF KFC dan Hexos Free Fire hari ini 30 Mei 2024 terbaru reward JKT 48 SG 2 1 menit yang lalu yang masih aktif belum digunakan.
15 Kode Redeem FF KFC dan Hexos Free Fire hari ini 30 Mei 2024 terbaru reward JKT 48 SG 2 1 menit yang lalu yang masih aktif belum digunakan. /Tangkap Layar Instagram/@freefirebgid

BERITA DIY - 15 Kode Redeem FF KFC dan hadiah Hexos Free Fire hari ini, 30 Mei 2024 untuk klaim reward JKT 48 SG 2 1 menit yang lalu yang masih aktif dan hadiah seperti PC, laptop gaming, dan lain-lain, di sini.

Sebagaimana diketahui, Garena Free Fire MAX sudah bekerjasama dengan KFC untuk menghadirkan Kode Redeem FF yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik lewat pembelian paket Combo Booyah.

Terbaru, para survivors juga harus tahu bahwa Garena bekerja sama dengan permen Hexos menghadirkan Kode Redeem penukaran berhadiah item-item Free Fire hingga benda-benda seperti PC, laptop, dan lain-lain.

Perlu diketahui bahwa Kode Redeem FF, baik KFC maupun reguler, dan Kode Redeem Hexos Free Fire ini berbeda. Proses penukaran dan link laim reward juga berbeda.

Baca Juga: Kode Redeem FF KFC Hari Ini 29 30 Mei 2024, Cek Token Batu SG2 Terompet yang Masih Aktif Non rewardff2024 com

Kode Redeem FF KFC maupun reguler ditukarkan dengan hadiah seperti reward JKT 48 SG2 1 menit yang lalu melalui link reward.ff.garena.com.

Sedangkan Kode Redeem Hexos Free Fire hanya bisa ditukarkan di link hexosfreefire.com. Kode ini bisa didapatkan di dalam kemasan permen.

Sebelum mengetahui Kode Redeem FF KFC hari ini, simak dulu cara menukarkan Kode Redeem Hexos Free Fire untuk dapat hadiah PC, laptop, dan lain-lain, berikut ini:

Cara Menukarkan Kode Redeem Hexos Free Fire

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah