SELAMAT Siswa Tak Terdaftar PIP Kemdikbud pip.kemdikbud.go.id Bisa Dapat BLT 2 Juta Juni 2024, DAFTAR Kesini

- 29 Mei 2024, 15:18 WIB
Pengumuman, siswa yang terdaftar di KK seperti berikut terima bantuan 2024 non PIP Rp 900 ribu hingga Rp 2 juta. Cek lewat HP ke sini.
Pengumuman, siswa yang terdaftar di KK seperti berikut terima bantuan 2024 non PIP Rp 900 ribu hingga Rp 2 juta. Cek lewat HP ke sini. /Tangkap layar beritadiy.pikiran-rakyat.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek PIP lewat HP pip.kemdikbud.go.id/index/cek NISN, PIP 2024 kapan cair sipintar PIP penerima, dan daftar PIP Kemdikbud 2024 online.

Program Indonesia Pintar (PIP) adalah inisiatif bantuan finansial yang diluncurkan oleh pemerintah untuk membantu siswa yang memenuhi kriteria tertentu.

Program ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua anak Indonesia mendapatkan akses pendidikan yang memadai hingga tamat pendidikan menengah.

Bantuan PIP 2024: Siswa Berhak Mendapatkan Rp 1 Juta

Pada tahun 2024, siswa yang memiliki rekening terdaftar berhak mendapatkan bantuan sebesar Rp 1 juta.

Proses pengecekan apakah Anda termasuk dalam daftar penerima PIP dapat dilakukan melalui situs resmi PIP Kemdikbud di pip.kemdikbud.go.id.

Cukup masukkan NISN dan NIK KTP pada laman SIPINTAR atau melalui link resmi PIP Kemdikbud.

Baca Juga: DAFTAR Nama Penerima PIP Kemdikbud Mei 2024 Cek NISN Kesini, Siswa Punya KIP Atau Tidak Bisa Dapat BLT 1 Juta

Proses Aktivasi Rekening dan Pencairan PIP Kemdikbud 2024

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah