Login Dashboard prakerja.go.id, Masukkan Nomor Ini Kesini Dapat 5 Juta Tanpa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 68

- 22 Mei 2024, 17:21 WIB
Ilustrasi - Login kartu prakerja www.prakerja.go.id, kapan Kartu Prakerja Gelombang 69 dibuka, daftar kartu prakerja 2024 lewat hp, untuk siapa saja.
Ilustrasi - Login kartu prakerja www.prakerja.go.id, kapan Kartu Prakerja Gelombang 69 dibuka, daftar kartu prakerja 2024 lewat hp, untuk siapa saja. /BERITA DIY/Irsa Ardia/Tangkap Layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login kartu prakerja www.prakerja.go.id, kapan Kartu Prakerja Gelombang 69 dibuka, daftar kartu prakerja 2024 lewat hp, untuk siapa saja.

Program Kartu Prakerja merupakan salah satu inisiatif pemerintah yang sangat dinanti oleh masyarakat Indonesia.

Hingga kini, program ini telah mencapai Gelombang 68 dengan pendaftaran yang dibuka pada minggu lalu.

Banyak yang bertanya-tanya kapan Gelombang 69akan dibuka. Artikel ini akan memberikan panduan lengkap mengenai proses pendaftaran dan manfaat yang dapat diperoleh dari program ini.

Baca Juga: PAKAI KTP dan KK UMKM Cek Penerima BLT Rp 2,4 Juta di Mei 2024 ke Link Ini, Daftar Non BPUM di eform.bri.co.id

Program Kartu Prakerja: Pengembangan Kompetensi dan Kewirausahaan

Kartu Prakerja adalah program yang dirancang untuk meningkatkan kompetensi kerja dan kewirausahaan bagi pencari kerja, pekerja atau buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan pekerja atau buruh yang membutuhkan peningkatan keterampilan.

Setiap peserta yang terdaftar akan menerima insentif sesuai dengan kebijakan pemerintah, dan proses pendaftarannya bisa dilakukan dengan mudah melalui handphone.

Langkah-Langkah Mendaftar Kartu Prakerja Melalui Handphone

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah