Kapan Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 68? Cek Jadwal Lengkapnya, Login di Dashboard www.prakerja.go.id

- 22 Mei 2024, 12:00 WIB
Kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 68? Cek di sini jadwal lengkapnya, lakukan login di www.prakerja.go.id untuk mengetahui hasilnya.
Kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 68? Cek di sini jadwal lengkapnya, lakukan login di www.prakerja.go.id untuk mengetahui hasilnya. /Tangkap layar YouTube.com/ Kementerian Ketenagakerjaan RI

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi terkait kapan pengumuman program Kartu Prakerja gelombang 68. Cek di sini untuk jadwal lengkapnya. Lakukan login di dashboard www.prakerja.go.id untuk mengetahui hasilnya. 

Setelah pendaftaran resmi ditutup pada tanggal 20 Mei 2024 lalu, banyak yang mempertanyakan perihal kapan hasil seleksi Kartu Prakerja diumumkan. 

Banyak masyarakat yang menunggu hasil seleksi program Kartu Prakerja ini. Pasalnya, apabila dinyatakan lolos banyak keuntungan yang akan didapat. 

Program Kartu Prakerja saat ini telah mencapai gelombang 68. Pada gelombang tersebut, pendaftaran dilakukan sejak tanggal 17 Mei 2024 lalu. Sedangkan untuk penutupan pendaftarannya di tanggal 20 Mei 2024. 

Sebelum mengetahui kapan pengumuman Kartu Prakerja ini dilakukan, alangkah lebih baiknya peserta maupun masyarakat mengetahui terlebih dahulu tentang apa saja yang menjadi tanda bahwa peserta tersebut lolos. 

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Uang 10 Juta Tanpa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 68, Begini Caranya

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi program Kartu Prakerja memiliki beberapa tanda. Apabila melansir dari website resmi Kartu Prakerja, tanda-tanda tersebut bisa berupa adanya notifikasi SMS atau email yang menyatakan bahwa peserta tersebut lolos. 

Tak hanya itu saja, peserta juga bisa memantau secara berkala di website resmi Prakerja yakni di www.prakerja.go.id. Apabila peserta lolos seleksi, maka akan muncul tiga video tentang prakerja. 

Bagi peserta yang lolos bisa mengikuti instruksi lanjutan dari video yang dibagikan tersebut. Akan ada tiga video yang akan muncul bagi para peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja ini. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah