INFO LOLOS Gelombang 68 Kartu Prakerja, Tanggal Berapa? Lakukan Ini Agar Rp4,2 Juta per Orang Cair

- 22 Mei 2024, 12:58 WIB
Cek tanggal berapa info pengumuman lolos Kartu Prakerja Gelombang 68 diumumkan lengkap yang harus dilakukan agar Rp4,2 juta cair.
Cek tanggal berapa info pengumuman lolos Kartu Prakerja Gelombang 68 diumumkan lengkap yang harus dilakukan agar Rp4,2 juta cair. /Tangkap layar prakerja.go.id

 

BERITA DIY - Simak info lolos Gelombang 68 Kartu Prakerja cek tanggal berapa lengkap apa saja yang harus dilakukan agar Rp4,2 juta per orang cair.

Setelah ditutup pada Senin, 20 Mei 2024 lalu, Gelombang 68 Kartu Prakerja akan segera diumumkan pada pekan ini.

Jika dinyatakan lolos peserta berhak mendapatkan dana bantuan dengan total Rp4,2 juta per orang dari Kartu Prakerja.

Adapun rincian Rp4.200.000 tersebut berasal dari Rp3,5 juta bantuan pelatihan, Rp600 ribu insentif, dan Rp100 ribu pengisian survei.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 68? Cek Jadwal Lengkapnya, Login di Dashboard www.prakerja.go.id

Dana bantuan pelatihan hanya dapat digunakan untuk membeli pelatihan saja dan tidak dapat cair ke rekening atau ewallet.

Sedangkan yang dapat dicairkan secara tunai hanya uang insentif Rp600 ribu dan insentif survey dua kali sebanyak Rp100 ribu atau total Rp700.000.

Pencairan dapat dilakukan di rekening bank BNI atau BCA, sedangkan untuk ewallet bisa ke OVO, DANA, LinkAja, atau GoPay.

Adapun penyaluran hanya dapat dilakukan setelah pendaftar dinyatakan lolos serta telah selesai melakukan rangkaian proses pelatihan.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah