LINK Nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Hashira Training Episode 2 Sub Indo Klik di Sini dan Sinopsis

- 19 Mei 2024, 07:35 WIB
Link nonton Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Hashira Training episode 2 sub Indo klik link resmi di sini dan sinopsis malam ini.
Link nonton Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Hashira Training episode 2 sub Indo klik link resmi di sini dan sinopsis malam ini. /Tangkapan layar iQIYI/

BERITA DIY - Info link nonton Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Hashira Training episode 2 sub Indo klik link resmi di sini dan sinopsis cerita malam ini.

Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Hashira Training Arc episode 2 akan kembali tayang dengan jadwal hari ini, Minggu, 19 Mei 2024.

Hal ini juga yang membuat banyak penggemar yang mencari tahu link nonton Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Hashira Training episode 2 sub Indo.

Anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Hashira Training resmi tayang mulai Minggu, 12 Mei 2024.

Baca Juga: LINK Nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Hashira Training Episode 1 Sub Indo Klik di Sini, Jam Berapa?

Pada episode awal diceritakan pelatihan hashira untuk para pemburu iblis tingkat bawah resmi dimulai. Para hashira langsung yang memimpin latihan para Demon Slayer.

Penasaran dengan alur cerita Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Hashira Training episode 2 yang tayang malam ini? Simak sinopsis selengkapnya.

Sinopsis Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Hashira Training Episode 2

Pada episode 1 Kimetsu No Yaiba pekan lalu dengan judul 'Demi Mengalahkan Kibutsuji Muzan', para hashira mengadakan rapat darurat. Mereka memutuskan untuk memulai pelatihan hashira untuk para pemburu iblis tingkat bawah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah