LINK Nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training Movie Sub Indo Bukan di LK21, Klik di Sini

- 29 Februari 2024, 13:19 WIB
Link nonton Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training movie sub Indo bukan di LK21, klik link resmi di sini.
Link nonton Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training movie sub Indo bukan di LK21, klik link resmi di sini. /X.com/@CGV/

BERITA DIY - Info link nonton Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training movie sub Indo bukan di LK21, klik link resmi di sini.

Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training movie resmi tayang di bioskop Indonesia pada 28 Februari 2024.

Hal tersebut juga yang membuat banyak yang mencari tahu link nonton Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training movie.

Film Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training merupakan fim animasi Jepang yang bergenre aksi, laga, dan petualangan yang sebelumnya merupakan anime dan manga yang kemudian diangkat ke layar lebar. 

Baca Juga: Nonton Film Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training Sub Indo di LK21 Ilegal, Klik Link Resmi Ini

Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training akan menampilkan episode finale dari arc Swordsmith Village.

Selain itu film ini yakni akan ditampilkan episode 1 dari Arc Hashira Training. Pada episode awal untuk season baru tersebut akan menampilkan awal pelatihan yang dilakukan oleh Hashira sebagai persiapan untuk pertempuran terakhir melawan sang raja iblis, Muzan Kibutsuji.

Pada film ini, para pengisi suara atau dubber masih sama seperti di animen yaitu Natsuki Hanae, Kengo Kawanishi, dan Akari Ito.

Penasaran dengan alur cerita Demon Slayer Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training movie? Simak sinopsis selengkapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x